Politik

H Firdaus Sampaikan Pesan Khusus Tentang Rivalnya di Pilwako Pekanbaru

Dr. H. Firdaus ST MT menyampaikan pesan khusus kepada Relawan

GILANGNEWS.COM - Pasangan calon Walikota Pekanbaru nomor urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, memberikan pesan khusus kepada seluruh relawan untuk tidak melakukan fitnah terhadap pasangan calon yang lain dalam Pemilukada Pekanbaru 2017-2022.

Pesan tersebut disampaikan DR H Firdaus ST MT, saat melantik Relawan Firdaus Center  di Jalan Sudirman Pekanbaru, Minggu (20/11/2016).

Di hadapan 2.200 massa Relawan Firdaus Center yang hadir saat itu, Firdaus dengan tegas menyampaikan kepada seluruh tim relawan jangan sekali-kali melakukan fitnah kepada pasangan calon lainnya Menurutnya, kalau mereka memfitnah kita biarkan saja dan jangan pernah membalasnya.

"Tim Relawan Firdaus-Ayat wajib mencontoh kesabaran Nabi Muhammad SAW, ketika dirinya dilempar oleh musuh, Nabi tidak membalas lemparan tersebut, melainkan hanya membalas dengan senyuman dan kebaikan, hal ini yang perlu dicontoh," ujar Firdaus.

Dikatakan H Firdaus, jika difitnah oleh orang lain kemudian kita membalas dengan fitnah kembali, maka kita akan lebih buruk dari pada mereka di mata Allah SWT.

"Fitnah itu dilarang oleh agama oleh sebab itu kita wajib menutupi keburukan-keburukan dari saudara kita sendiri," jelasnya.

Jadi apa yang harus dilakukan oleh relawan Firdaus-Ayat kedepan untuk memenangkan pasangan nomor urut 3, yaitu menyampaikan seluruh pembangunan yang telah dilakukan selama lima tahun belakangan ini kepada masyarakat serta menyampaikan program yang akan dilakukan lima tahun ke depannya.

"Sampaikan kepada masyarakat apa saja yang telah dilakukan Firdaus-Ayat selama lima tahun ini, baik pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusia, seperti apa yang telah dibuat dalam sebuah majalah yang bapak ibu pegang saat ini," tutur Firdaus. (zoel)


Tulis Komentar