Dunia

Pajang Senjata saat Pertemuan Online, Politikus AS Ini Banjir Kecaman

Lauren Boebert memajang koleksi senjatanya saat pertemuan online.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Seorang politikus Amerika Serikat banjir kecaman setelah memajang koleksi senjata saat pertemuan online melalui aplikasi Zoom.

Pada Senin (22/2/2021), Lauren Boebert menumpuk koleksi senjatanya sebagai latar belakang selama pertemuan online Komite Sumber Daya Alam DPR.

Selama pertemuan, Boebert tampaknya menumpuk sejumlah senjata, termasuk pistol dan senapan gaya militer, di rak di belakangnya sehingga terlihat jelas selama pertemuannya.

Senjata-senjata itu diletakkan di atas buku dan ada juga yang digantung di atas pernak-pernik di rak milik Boebert.

Loading...

Tidak butuh waktu lama, gambar tersebut menarik perhatian politisi dan wartawan yang menyaksikan pertemuan tersebut.

Katie Porter memberikan tanggapan pedas terhadap tampilan Boebert. "Saya selalu mengira piring kotor saya menumpuk dan mengumpulkan bakteri adalah hal paling berbahaya di latar belakang Zoom," tulisnya.

Jared Huffman, seorang politikus partai Demokrat yang juga anggota komite, lebih langsung menanggapi tindakan Boebert.

"Jika seseorang ingin memiliki tempat suci bagi fetish senjata mereka sebagai latar belakang Zoom dalam kehidupan pribadi mereka, mereka dapat melakukannya. Tapi ini adalah ruang dengar kami dan pada titik tertentu kami akan melewati epidemi Covid dan kami semua akan mulai menunjukkannya secara pribadi dan keselamatan kita dan kemampuan kita untuk menjalankan bisnis secara sipil, tanpa perasaan terancam, adalah pertimbangan yang relevan," katanya.

RoomRater, akun Twitter yang memberikan pendapat tentang ruangan orang-orang terkemuka, memberi Boebert nilai 0/10 dan mengkritiknya karena tidak menyimpan senjatanya dengan benar.

"Penyimpanan senjata yang tidak aman bukanlah bahan tertawaan. Apakah Fascist fraulein ini benar-benar CD ke-3 terbaik Colorado? 0/10," cuit akun tersebut.

Boebert kemudian menjawab dengan mengatakan senjata itu tidak disimpan dan mengungkapkan jika siap untuk menembak. "Siapa bilang ini gudang? Ini siap digunakan," katanya.

Anggota kongres itu adalah salah satu pemilik Shooters Grill, sebuah restoran bertema senjata di Rifle, Colorado.

Restorannya dikutip oleh Departemen Kesehatan Masyarakat Garfield County karena mengizinkan layanan makan malam selama lockdown.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar