Dunia

Ayam Jago Diamankan Polisi Karena Tuannya Mati Kena Taji

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Seorang pria bernama Satish Goud meninggal karena tertusuk taji ayam jago peliharaannya. Menyadur Telangana Today Sabtu (27/02) ia mengalami luka parah di bagian pangkal paha.

Pria ini ikut dalam sabung ayam di dekat kuil Lothunur of Gollapalli mandal. Ketika ia memegang Raja, ayam jago miliknya, taji di kaki ayam itu mengenai tubuhnya hingga luka parah.

Satish Goud yang berusia 45 tahun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Jagitial karena mendarahan namun nyawanya tak tertolong.

Setelah itu polisi mendaftarkan kasus pembunuhan yang tidak disengaja dan mereka mengamankan ayam jago itu beserta tajinya di pengadilan.

Loading...

Mereka akan mengirimnya ke peternakan unggas, tapi media mulai memberitakan bahwa ayam tersebut ditangkap karena pembunuhan.

Sub-Inspektur Stasiun B Jeevan menjelaskan polisi memberikan perlindungan kepada ayam jantan sebagai bagian dari penyelidikan dan menyerahkannya di pengadilan bersama dengan tajinya.

Itulah sebabnya, ayam jago bernama Raja itu diserahkan ke peternakan unggas, katanya.

Sementara itu, Sathish yang meninggal saat terlibat sabung ayam tidak akan diperlakukan sebagai terdakwa, tetapi harus tetap menjaalani proses hukum sebagai bukti penyebab kematian.

Orang lain yang berpartisipasi dalam pertarungan ayam juga akan ditangkap dan diproses di pengadilan, kata petugas polisi itu.

 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar