Legislator

Vaksinasi Covid-19 Untuk Personel Satgas TMMD ke-110 Kodim

Loading...

GILANGNEWS.COM - Personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313/Kpr hari ini menjalani Vaksinasi Covid 19 di Puskesmas di daerah sasaran Kegiatan TMMD. Salah satunya di Puskesmas Rokan IV Koto, Sabtu (13/3/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.

Vaksin ini dilaksanakan sebanyak 2 kali yakni hari ini, 13 Maret dan tanggal 27 Maret 2021 kepada personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0313/Kpr.

Pasiter Kapten Inf Esron Sihotang menyampaikan sebelum pelaksanaan vaksinasi seluruh personel terlebih dahulu harus melalui screening kesehatan untuk memastikan kondisi personel dalam situasi fit.

Loading...

"Dalam pelaksanaan vaksin ini mengikuti 4 alur media, yaitu media pertama, Pendaftaran peserta, media kedua, klinik kesehatan atau pemeriksaan kesehatan, media ketiga, pemberian Vaksin Sinovac 0,5 ml. Vaksin kedua akan diberikan 14 hari kemudian pada tanggal 27 Maret, media keempat untuk mendapatkan kartu vaksin," jelasnya.

Pasiter berharap kegiatan vaksinasi ini bisa mengeleminir potensi personel terpapar Covid-19 sekaligus meyakinkan kepada masyarakat personel yang turun dalam kegiatan TMMD ini sehat dan tidak tertular Covid.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar