Dunia

Jatuh di Tangga, Mantan Dokter Sebut Joe Biden Sembunyikan Kesehatan

Joe Biden terpeleset saat naik tangga pesawat Air Force One.[Twitter]
Loading...

GILANGNEWS.COM - Seorang mantan dokter yang telah lama bekerja di Gedung Putih tiba-tiba muncul di hadapan publik sambil membongkar rahasia kesehatan Joe Biden.

Pada Senin (22/03), pria bernama Ronny Jackson ini mengatakan Joe Biden tengah menyembunyikan hal besar tentang kesehatannya.

Hal ini terungkap setelah Presiden AS itu jatuh bertubi-tubi ditangga pesawat beberapa waktu lalu. Direktur Komunikasi Gedung Putih Kate Bedingfield mengatakan presiden baik-baik saja, namun pria ini berkata sebaliknya.

"Saya menjabat sebagai dokter Gedung Putih di bawah TIGA Presiden. Saya telah melihat apa yang diperlukan secara fisik DAN mental untuk melakukan pekerjaan itu," ujarnya.

Loading...

"Saya dapat memberi tahu Anda bahwa cara Biden bersembunyi dari publik adalah tanda bahaya BESAR. Ada yang tidak beres," cuit Jackson pada hari Minggu.

Sebelumnya, Joe Biden juga tak sengaja memanggil Wakil Presiden Kamala Harris sebagai "Presiden Harris". Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang kecerdasan mentalnya, New Zealand Herald melaporkan.

Ia pernah memanggil istrinya, Jill, sebagai saudara perempuannya selama kampanye pemilihan. Politisi Rusia pernah Biden menderita demensia yang dijawab dengan menyebut Vladimir Putin sebagai pembunuh.

Menurut laporan dokter perawatan primer ketika ia menjabat sebagai wakil presiden, Joe Biden memiliki detak jantung tak teratur, yang dikenal sebagai fibrilasi atrium nonvalvular.

Ia menambahkan, Joe Biden memiliki kondisi lain seperti hiperlipidemia, gastroesophageal reflux, dan alergi musiman. Kondisi kesehatan yang paling serius adalah terjadi tahun 1988.

Saat itu pembuluh darah yang membengkak di otaknya Joe Biden pecah dan ia harus menjalani operasi. Dokter membedah saat itu menemukan ada pembuluh darah lain yang juga bengkak.

Pada tahun 2003, kandung empedu presiden diangkat dan dia menjalani beberapa operasi terapi fisik dan perawatan untuk berbagai cedera ortopedi dan pengobatan olahraga.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar