Legislator

Berjalan 3 Tahun, Usulan Anggota DPRD Untuk Perbaikan Jalan Tak Digubris

Jalan yang rusak menjadi keluhan masyarakat
Loading...

GILANGNEWS.COM - Tiga tahun sudah Anggota DPRD Pekanbaru ini mengusulkan untuk perbaikan jalan yang tersebar di Tiga Kecamatan, namun sampai hari ini belum juga direalisasikan hal ini mengakibatkan Ketua Fraksi Demokrat Pekanbaru meradang.

"Padahal sudah hampir tiga tahun berjalan kami mengusulkan, namun sampai saat ini belum juga ada tanda-tanda perhatian untuk perbaikan itu, " tegas Aidil Amri kepada wartawan, Kamis (1/4). 

Dijelaskannya, masalah jalan rusak yang perlu direalisasikan itu sangat banyak, kondisi nya sudah parah, berlubang. " Padahal sudah dianggarkan untuk perbaikannya, "ungkap politisi Demokrat ini. 

Diungkapkan Aidil, jalan yang alami kerusakan berat itu berada di Jalan Pembina dan Pembina IV kelurahan kelurahan lembah sari, Rumbai Timur. " Ada sekitar lebih kurang ada 3 kilo meter kondisi minta ampun, jalan ini tembus ke Okura dan Geringging, "sebutnya.

Loading...

Banyak jalan rusak yang tersebar di Rumbai, Rumbai Barat dan Rumbai Timur, disebutkan Aidil ada yang tersentuh semenisasi, ada dikelurahan Lembah Sari, Limbungan dan sekitarnya. termasuk soal drainase perlu dibuat oleh PUPR. 

" Terkait jalan sempit, warga sudah mau menghibahkan jika untuk pelebaran jalan demi kepentingan masyarakat banyak, "paparnya.

Dengan kondisi infrastruktur yang kerusakannya parah ini, kata Aidil Tentu dirinya berharap perbaikan dan perbaikan jalan secepatnya. "Perbaikan drainase di wilayah itu segera di realisasikan. Khususnya untuk rumbai barat dan rumbai timur ini merupakan daerah yang sangat tertinggal minim pembangunan, " ungkapnyalagi. 

Dengan kondisi kurang perhatian jni, selalu wakil rakyat dari dapil Rumbai, dirinya cukup prihatin. "Kami melihatnya lama-lama Pemko ini tak jelas, saya udah sampaikan ke Walikota namun dinas PUPR belum juga menggubris nya, " sebut Aidil. 

Aidil juga menceritakan, bahwa jalan rusak itu jika malam menjadi lokasi begal. 
"Belum lagi malam hari gelap dan sudah ada korban begal karena dijalan tu masyarakat melambat tidak bisa laju.  Sudah ada juga tabrakan karena jalan kecil dan tewas, " tuturnya. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar