Riau

Sungguh Mengejutkan, Bupati Kampar Catur Sugeng Pindah ke PKB

GILANGNEWS.COM - Bupati Kampar Catur Sugeng Santoso membuat kejutan dengan memilih pindah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bahkan Catur Sugeng sudah sah menjadi kader PKB dan didaulat sebagai Ketua DPC PKB Kampar.

Politisi Partai Golkar tersebut secara resmi menerima SK sebagai Ketua DPC dari Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, Sabtu (3/4/2021) di Kantor PKB jalan OK M Jamil Pekanbaru.

Catur Sugeng sebelumnya merupakan kader Partai Golkar yang mulai berkiprah dari pengurus tingkat kecamatan sampai dengan pengurus DPD, pernah menjadi anggota DPRD Kampar dan kini menjabat sebagai Bupati Kampar.

Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid membenarkan kalau Catur Sugeng telah bergabung dengan Partai PKB.

"Penyerahan SK DPC diserahkan bersamaan yakni Kampar, Pekanbaru dan Meranti," kata Wahid.

Abdul Wahid menyebutkan bahwa ditunjuknya Catur Sugeng Susanto menjadi energi baru bagi kejayaan PKB di Riau.

"Bergabungnya Pak Bupati Kampar Catur Sugeng sebagai Ketua PKB Kampar menjadi anugerah politik yang besar bagi kita. Kita optimis, PKB Kampar dan PKB Riau akan semakin besar dengan bergabungnya beliau ini," cakap Abdul Wahid yang juga anggota DPR RI ini.

Selain Catur Sugeng sebagai Ketua DPC Kampar SK juga diberikan kepada Taufiqurrahman sebagai Ketua DPC PKB Pekanbaru. Sebelumnya Taufiq merupakan politisi Partai Gerindra, dan Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti M Adil yang juga Bupati Meranti.


Tulis Komentar