Dunia

Foto Domba Misterius Membentuk Lingkaran Aneh, Dikaitkan dengan Alien

GILANGNEWS.COM - Seorang pria bernama Christopher Hogg menghentikan laju sepedanya sejenak saat melihat kawanan domba berdiri membentuk lingkaran yang aneh.

Pada Senin (12/04), peristiwa ini terjadi di tengah tanah lapang, di East Sussex. Hogg mengatakan, sekilas, domba-domba itu terlihat seperti piring.

"Saya sedang bersepeda ke atas bukit dan melihat lingkaran yang luar biasa ini. Pada saat itu saya berada sekitar setengah mil jauhnya, yang membuat saya berpikir bahwa apa pun itu, itu sangat besar."

"Saya mengayuh sedikit lebih dekat dan kemudian menyadari bahwa lingkaran itu terbuat dari domba."

Pria 47 tahun ini juga mengatakan kawanan domba itu seperti kapal alien dan sangat indah. Namun ia meski ia mengaguminya, Hogg mengaku tak nyaman karena itu terlalu aneh.

"Domba biasanya berisik. Saya melewati mereka setiap hari, tapi hari ini mereka sangat tenang dan itu sangat sunyi, seperti mereka kesurupan. Itu sangat menakutkan."

Christopher mengatakan istrinya Victoria dan putranya Louis mengira foto-foto itu 'gila'.

Dosen Royal Holloway University ini lantas mengunggah fotonya di media sosial dan netizen mulai mencoba menggali informasi tentang fenomena aneh itu.

"Ada banyak perdebatan, apakah itu crop circle atau flock circle, atau apakah domba itu dipanggil oleh kekuatan aneh," katanya.

"Yang lain mengira mereka mungkin mengerjai petani itu. Kami semua setuju bahwa itu adalah misteri yang menjamin penarikan Mulder dan Scully."

 


Tulis Komentar