Riau

Salut! Sixnature Stifar Riau Kembali Berbagi, Lakukan Kegiatan Ramadan Jilid ke-7

GILANGNEWS.COM - Komunitas Sixnature Stifar Riau kembali melakukan kegiatan agenda Ramadan jilid ke-7 pada tahun 1442 Hijriyah.

koordinator kegiatan, Yaprion mengatakan, bahwa agenda akan berfokus kepada pembagian takjil ke masjid, penyerahan sembako ke panti asuhan, dan penyerahan santunan anak yatim.

"Sebelumnya, pada Sabtu, 24 April 2021 kemarin, sudah dilakukan pembagian takjil dam makanan, berkerjasama dengan IZI (Inisiatif Zakat Indonesia) Riau," kata Yaprion, Ahad (25/4/2021).

Dengan meningkatnya angka Covid-19 di Provinsi Riau dan bencana banjir yang ada di Kota Pekanbaru, kegiatan yang berlangsung pada beberapa titik di kota Pekanbaru tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan telah diberikan izin oleh Dinkes Riau dan Satgas Covid-19 kota Pekanbaru.

"Kegiatan di masa pandemi Covid-19 ini kami sixnature berkolaborasi di dengan IZI (inisiatif zakat indonesia) sudah menyalurkan bantuan berupa iftor & takjil yang kali ini ditargetkan ke rumah warga yang membutuhkan dan masjid di Pekanbaru. Tepatnya di sekitar Pasar Sail Ujung dan di Jalan Soekarno Hatta. Mudah-mudahan bantuan yang kami salurkan bisa bermanfaat buat warga di sana. Dan untuk yang sudah berdonasi kami ucapkan terima kasih banyak. Mudah-mudahan bantuan dari kawan-kawan tidak terhenti sampai di sini, karena insya Allah selanjutnya dari Sixnature beserta organisasi lain akan melanjutkan acara seperti ini di tiap minggunya selama bulan Ramadan," tukasnya.

 


Tulis Komentar