Dunia

Nenek Ini Menang Lotere Rp 400 Miliar Turuti Saran Cucu

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Seorang pensiunan di Sydney bersyukur karena mengikuti saran cucunya untuk membeli tiket lotere. Menyadur The New Daily Jumat (07/05), ia baru saja memenangkan setengah jackpot senilai AUD 40 juta atau setara Rp 400 miliar.

Jackpot AUD 80 juta diundi pada Kamis malam dan ini adalah undian terbesar di tahun 2021. Lansia Sydney itu adalah salah satu dari dua pemenang yang berbagi hadiah tersebut.

Pemenang lainnya tidak menjawab telepon ketika petugas mencoba menghubungi mereka. Peluang memenangkan hadiah ini adalah satu berbanding 134.490.400.

Menurut Lott, nenek Campbelltown berada dalam keadaan syok saat diberitahu dia menang. "Saya sedikit terkesima. Saya shock. Saya tidak percaya itu."

“Cucu saya memberi tahu saya awal minggu ini, 'Nenek akan memenangkan lotre' dan itulah mengapa saya membeli tiket,” katanya.

Agen koran Pradeep Ahluwalia, yang menjual tiketnya kepada wanita itu, mengatakan ini adalah undian dengan hadiah terbesar yang pernah dia jual.

“Kami pasti akan merayakannya. Bisa dibayangkan pelanggan kita akan sangat senang saat mendengar kabar tersebut,” ujarnya.

"Kami selalu ingin mereka memenangkan hadiah utama dan sekarang setelah seseorang memilikinya, rasanya luar biasa."

Pejabat dari The Lott mengatakan mereka kesulitan menghubungi pemenang lainnya, yang telah membeli tiket mereka di agen koran di Fairfield. Nomor pemenang itu adalah 35, 26, 10, 17, 31,19, 21, dengan Powerball 1.


Tulis Komentar