Legislator

Mc Donald Ditutup Satgas Covid-19, DPRD Memberikan Dukungan Biar Jadi Pelajaran Bagi yang Lain

Mulyadi
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kalangan DPRD Kota Pekanbaru memberikan apresiasi terhadap tim satgas covid-19 Pekanbaru dengan tegas menutup tempat usaha McDonalds (McD) karena abai terhadap Prokes.  

Langkah menutup tegas ini pun harus menjadi perhatian bagi semua kalangan pengusaha untuk satu barisan dengan Pemko Pekanbaru bersama-sama dalam melawan corona. 

"Kami apresiasi, dan perlu dilanjutkan ke tempat usaha lainnya, jangan hanya berhenti di situ saja, " kata Anggota DPRD Kota Pekanbaru Mulyadi AMd kepada wartawan, Jumat (11/6). 

Politisi PKS ini juga berharap tindakan tegas ini berlaku untuk semua kalangan tanpa tebang pilih. Karena memang corona juga disebutkannya menyerang tanpa kenal waktu dan tempat. 

Loading...

Ditegaskan Mulyadi, mengimbau tempat usaha yang ada di Pekanbaru harus perketat penerapan prokes. Diminta juga jangan tutup mata dari kerumunan yang ditimbulkan. Bila ada tamu nya atau pengunjung datang tanpa alat pelindung diri APD sebaiknya di suruh balik kanan atau untuk mencari masker dahulu. Yang jelas penerapan prokes jangan sampai lemah. 

"Mari sama peduli terhadap corona ini, semua tempat, termasuk mal dan pasar. Dan harus menjadi pelajaran," ungkapnya lagi. 

Mulyadi juga mendukung satgas covid melakukan razia setiap malam di tempat-tempat usaha yang tetap buka selama pandemi. Akan tetapi yang perlu di razia itu adalah kepatuhan masyarakat pengunjungnya dengan patuhi prokes. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar