Nasional

Artis Lucky Alamsyah Ungkapkan Kronologi Serempetan Dengan Roy Suryo

Roy Suryo Dan Lucky Alamsyah.

GILANGNEWS.COM - Kisruh antara Roy Suryo dan pesinetron Lucky Alamsyah terkait serempetan mobil di Jakarta Timur masih berlanjut. Lucky Alamsyah akhirnya buka suara soal kronologi insiden serempetan itu menurut versinya.

"Kejadian laka lantas itu memang terjadi, kejadiannya itu terjadi pada 22 Mei antara jam 18.00 sampai jam 18.50 di depan perempatan Arion Mall, Jalan Pemuda, mengarah ke arah Pulogadung," ujar Lucky Alamsyah dalam jumpa pers virtual, Jumat (15/6/2021).

Lucky Alamsyah menjelaskan saat itu dirinya sedang melaju di lajur 3. Menurutnya, saat itu dia mengemudikan kendaraan dengan kecepatan yang normal.

"Pada malam itu saya sedang meluncur dengan kecepatan yang sedang saja, tidak cepat, normal saja karena seperti biasa kita akan melewati perlintasan lalu lintas lampu lalu lintas di depan saya ya 1, 2, 3 jalur bus itu dalam keadaan hijau. Sementara yang jalur khusus untuk belok kanan, putar balik itu dalam keadaan merah," jelasnya.

Menjelang 20 meter di jalur tersebut, Lucky Alamsyah hendak melaju lurus. Tiba-tiba, terjadi gesekan dengan kendaraan lain yang belakangan diketahui milik Roy Suryo.

"Menjelang 20 meter, ketika saya ingin lurus di jalur ketiga tiba-tiba begitu saya sudah melewati kendaraan yang melapor diduga kepemilikannya Bapak Roy Suryo terjadi gesekan yang keras. Kendaraan saya sudah melewati kendaraan dari kendaraan milik Roy Suryo," ungkapnya.

Ada Bukti Foto

Lucky Alamsyah juga menyatakan dirinya memiliki bukti-bukti terkait kecelakaan tersebut. Hal ini salah satunya adanya bekas kerusakan pada bagian samping bodi kendaraan, mulai dari tengah hingga ujung kendaraan.

"Dan itu bisa nanti kita buktikan dengan adanya bukti-bukti foto di mana kendaraan saya itu mulai terkenanya setelah setengah, jadi dimulai dari ujung pintu belakang--pintu kedua penumpang menuju belakang--menuju bumper belakang," tuturnya.

Lucky Alamsyah juga meluruskan pemberitaan soal kecelakaan yang terjadi bertubrukan bagian bumper.

"Jadi saya mau menyatakan bahwa selama ini ada pemberitaan bahwa kecelakaan itu terjadi antara bumper to bumper itu tidak benar. Kendaraan saya itu mulai dari ujung pintu belakang sampai bumper belakang bagian samping (yang kena)," tuturnya.

Roy Suryo Bernada Tinggi

Karena adanya benturan itu, Lucky Alamsyah turun dari mobilnya. Lucky Alamsyah kemudian mengajak pengemudi kendaraan Roy Suryo untuk ke pinggir karena posisi saat itu sedang lampu hijau.

"Saya ajak ayo dong ke pinggir, tidak ada reaksi juga. Tiba-tiba terdengar ada suara dari tengah, posisi penumpang, Tiba-tiba ada suara yang tinggi yang menyatakan saya yang salah, saya yang menyerobot jalan, 'kenapa anda yang marah? Kamu yang salah!'," kata Lucky Alamsyah.

Lucky Alamsyah kemudian mengajak kembali sopir dan penumpang untuk ke pinggir. Namun, Lucky Alamsyah malah mendapat respons yang kurang mengenakkan.

"Saya ajak sekali lagi ayo ke pinggir, lalu ternyata ditolak. Bahkan sempat terdengar 'Anda tidak tahu saya siapa?'," katanya.

Saat itu Lucky Alamsyah tidak mengetahui sosok tersebut adalah Roy Suryo, karena kondisi kendaraannya gelap.

"Pada saat itu dalam keadaan kendaraannya gelap, sementara yang saya ingat adalah penumpang yang ada di tengah itu pakai kemeja putih mungkin jaket atau jas hitam. Saya bilang 'saya tidak tahu Anda siapa'," katanya.

Singkatnya, Roy Suryo dan sopirnya, menurut Lucky Alamsyah, langsung pergi meninggalkannya tanpa meminta maaf.

Kejadian itu kemudian dicurahkan oleh Lucky Alamsyah melalui Instagram-nya. Belakangan, Roy Suryo melaporkannya dengan tuduhan UU ITE.

Lucky Alamsyah dituduh telah melakukan pencemaran nama baik dan memutarbalikkan fakta. Kasus ini kini telah naik ke penyidikan dan Roy Suryo telah dimintai keterangan.

 


Tulis Komentar