Legislator

Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru ke-237 Bakal Digelar Secara Virtual

Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota, Badria Rikasari SE MSi.

GILANGNEWS.COM -

Rapat paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke-237 bakal digelar secara virtual. Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota, Badria Rikasari SE MSi menyebut jika paripurna istimewa tersebut akan berlangsung pekan depan.

"Akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2021 pekan depan, bertepatan dengan momen hari jadinya kota Pekanbaru," kata Rika, Kamis (17/06/2021).

Lebih lanjut, Rika menjelaskan jika paripurna virtual dilakukan mengingat hingga kini pandemi covid masih terjadi, sehingga undangan hanya dibatasi 150 orang saja.

"Sejumlah persiapan terus kita lakukan, mulai dari ruangan, persiapan alat-alat yang akan digunakan saat siaran virtual nantinya. Unsur pimpinan dan anggota tetap hadir di ruang paripurna bersama undangan terbatas," jelas Rika.

Sebelumnya, Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT menegaskan, untuk pelaksanaan HUT Kota Pekanbaru tahun 2021 ini, berlangsung secara virtual. 

Bahkan untuk durasinya juga dikurangi. Termasuk kegiatan lainnya seperti ziarah ke makam pendiri Kota Pekanbaru, akan diganti dengan doa bersama.

"Untuk yang hadir di Perkantoran Tenayan Raya nanti juga dibatasi," pungkasnya.


Tulis Komentar