Legislator

Fokus Hari Bakti Adhyaksa Ke 61, Satu Hari Bus Vaksin Keliling Stop Beroperasi

Koordinator bus vaksin keliling, Khairunnas saat berada di dalam Bus Vaksin Keliling
Loading...

GILANGNEWS.COM - Layanan bus vaksin keliling persembahan Pemko Pekanbaru untuk masyarakatnya, dalam percepatan vaksinasi nasional, Kamis (8/7) menginformasikan stop beroperasi. Ini dilakukan untuk mendukung vaksin massal peringatan HUT Kejaksaan. 

"Kamis (8/7) besok kami off (stop) dahulu untuk layanan bus vaksin keliling, satu hari saja. Karena fokus pada vaksin massal itu, " kata Koordinator bus vaksin keliling, Khairunnas kepada wartawan, Rabu (7/7). 

Namun ditegaskannya lagi, setelah Kamis, pada Jumat (9/7) layanan vaksin keliling kembali mendatangi masyarakat di titik-titik yang sudah ditentukan. Karena pada Kamis itu seluruh armada vaksin keliling 10 unit difokuskan mendukung vaksin massal. 

"Jumat kami kembali ready untuk melayani percepatan vaksin bagi masyarakat sesuai arahan Wali Kota Pekanbaru, " ujarnya. 

Loading...

Disampaikan Khairunnas yang juga merupakan Kepala Bidang Angkutan Dishub Pekanbaru, mengabarkan untuk lokasi vaksin massal mendukung HUT Kejaksaan itu ada di empat lokasi. Kantor Kejati Riau, RSD Madani, Novotel, dan LKTBM Jalan Riau Ujung.

Ditambahkan Khairunnas lagi, hingga 6 Juli 2021, layanan vaksin keliling sudah menyuntikkan vaksin kepada 10,696 orang. "Tentu kami ingin semua dapat berjalan lancar dan target bisa tercapai, " tuturnya. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar