Legislator

Ginda Burna Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Pasar Bawah Pekanbaru

Loading...

GILANGNEWS.COM  - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Pasar Bawah tepatnya Kantor Pelindo Jalan Saleh Abbas Kecamatan Senapelan, Rabu (7/7/2021).

"Kita ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar, dan tadi kita imbau juga kepada para masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama vaksin berlangsung," kata Ginda Burnama usai acara.

Dikatakannya, bahwa sudah 5.075 warga Senapelan yang divaksin dan masih ada 10.730 warga yang belum divaksin serta 529 warga tertunda disebabkan kondisi kesehatan dan halangan lainnya. Ginda berharap seluruh warga Kecamatan Senapelan bisa divaksin dengan baik.

"Karena vaksin ini halal dan aman, upaya kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga semua warga kita di sini bisa dilakukan vaksinasi segera mungkin," harap Ginda.

Loading...

Hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Payung Sekaki, Camat Senapelan, Dirut PT Dalena Pratama Indah selaku pengelola pasar wisata Pasarbawah Pekanbaru. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar