Legislator

500 Karyawan dan Keluarga Agung Toyota Lakukan Vaksinasi Massal

Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Agung Toyota
Loading...

GILANGNEWS.COM - Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru, Agung Toyota Harapan Raya menggelar vaksinasi massal untuk seluruh karyawan, keluarga karyawan dan juga warga sekitar, Ahad (11/7).

Vaksinasi massal ini dilakukan berkerjasama dengan  Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan RSD Madani Pekanbaru. 

Dinas Kesehatan Pekanbaru menyiapkan 500 dosis vaksin  untuk 500 orang, sedangkan RSD Madani menurunkan tenaga kesehatan sebanyak empat tim. Langkah ini dilakukan untuk  mendukung percepatan vaksinasi di kota Pekanbaru. 

Regional Manager West Area, Mahmud Fauzi, yang wilayah kerjanya meliputi Riau, Jambi, dan Bengkulu, mengungkapkan apresiasi atas support dari Pemko Pekanbaru, dalam hal ini Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Pekanbaru. 

Loading...

"Vaksin massal ini didukung oleh Dinas Kesehatan dan RSD Madani, kami juga membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Pekanbaru, " ujar Mahmud, didampingi Koordinator HRD West Area, M Hanafi saat memberikan keterangan di sela-sela vaksinasi massala Agung Toyota Regional ini. 

Kegiatan vaksinasi massal Agung Toyota ini sangat mengutamakan penerapan prokes, dan disampaikan Mahmud lebih kurang ada sekitar 600 karyawan dari empat cabang di Riau, semoga semua nya dapat mengikuti dan mensukseskan program vaksin ini.

 "Data kami, 20 persen karyawan Agung Toyota ini sudah melakukan vaksin secara mandiri, " katanya lagi. 

Mahmud juga berharap, setelah kegiatan vaksinasi ini sukses dilakukan, untuk selanjutnya pada vaksinasi kedua juga akan dibantu oleh Dinas Kesehatan dan RSD Madani.

"Sesuai harapan kami, secara company 70 persen sudah vaksin covid-19, maka pada vaksin kedua nanti kami kembali mendapat support dari Pemko, " harapnya.

Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Arnaldo Eka Putra SpPD mengatakan menyambut baik kerjasama percepatan vaksinasi untuk Pekanbaru dari Agung Toyota.

 "Kita support 500 dosis vaksin, dan empat tim tenaga kesehatan dari RSD Madani, harapan kita tetap untuk herd immunity bisa capai target, " kata Arnaldo yang juga menjabat sebagai Direktur RSD Madani Pekanbaru ini.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar