Legislator

Sigit Yuwono Bagikan Sembako Dalam Rangka HUT-RI dan Dua Dekade Partai Demokrat

SIGIT YUWONO

GILANGNEWS.COM -  Berbagai kegiatan sosial di masa pandemi Covid-19 ini, terus dilakukan legislator di Gedung Payung Sekaki DPRD Pekanbaru. Seperti yang dilakukan Sigit Yuwono ST, Anggota Dewan senior ini membagikan puluhan paket sembako, serta puluhan liter disinfektan kepada masyarakat. 

Pembagian dilaksanakan bertepatan pada HUT Kemerdekaan RI ke-76, bersamaan dengan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dalam kegiatan Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat, yang dilaksanakan dari tanggal 12 Agustus hingga 30 September 2021. 

"Kegiatannya kita laksanakan Selasa  (17/8/2021). Sasarannya masyarakat yang membutuhkan, terutama di Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya Pekanbaru," kata Sigit Yuwono. 

Dijelaskan, bahwa bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan kebutuhan pokok lainnya ini dilakukannya, semata-mata ingin membantu masyarakat yang terdampak covid-19. Sehingga harapannya, bisa sedikit meringankan beban ekonomi mereka. 

Apalagi memang kegiatan ini juga menjalankan perintah partai, yang mengusung jargon Ayo Bantu Rakyat Terdampak Pandemi. 

"Saya melihat langsung kondisi masyarakat kita sekarang di masa pandemi ini. Makanya, khusus disinfektan, saya sendiri langsung menyemprotkannya dari rumah ke rumah. Harapannya, agar rumah masyarakat tidak terpapar virus corona," harapnya. 

Lebih lanjut disampaikan Sigit yang juga menjabat Ketua Komisi IV DPRD ini, bahwa tujuan kegiatan ini dilakukan, agar bantuan yang diberikannya dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Pekanbaru ini, bisa meringankan beban yang dipikul masyarakat di masa pandemi sekarang. 

"Mudah-mudahan bantuan kami ini bermanfaat bagi masyarakat," sebutnya. 

Sigit Yuwono juga berharap kepada masyarakat, di situasi sekarang ini, supaya selalu menjaga imun tubuh, pakai masker dan jangan berkerumun. Dengan demikian, mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini segera berakhir.


Tulis Komentar