Nasional

Laporan Balik Dari Anak Ahok, Untuk Ayu Thalia

Nicholas Sean Dan Ahok.

GILANGNEWS.COM - Anak eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama melaporkan balik seorang wanita bernama Ayu Thalia.

Laporan dibuat oleh penasihat hukum Nicholas, Ahmad Ramzy di Polres Metro Jakarta Utara pada Selasa (31/8/2021) malam.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan membenarkan terlapornya adalah Ayu Thalia. "Ya benar laporan sudah dibuat (penasihat hukum Nicholas) semalam," kata dia saat dihubungi, Rabu (1/9/2021).

Guruh menerangkan, penyidik masih mempelajari laporan tersebut. Ke depan, penyidik bakal mengatur jadwal pemanggilan untuk terlapor dan pelapor.

"Nanti dijadwalkan (pemeriksaan terlapor dan pelapor)."

Sebelumnya, Anak eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama membantah tudingan telah melakukan penganiayaan kepada seorang wanita bernama Ayu Thalia.

Hal itu disampaikan penasihat hukum Nicholas, Ahmad Ramzy.

"Saya sudah konfirmasi ke Sean, dia menyatakan bahwa hal itu tidak benar, tidak pernah ada perlakuan penganiayaan atau mendorong perempuan tersebut," katanya di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

Ahmad mengatakan, Ayu Thalia adalah sales promotion girl (SPG) di showroom milik RS. Menurutnya, Nicholas berjumpa dengan Ayu Thalia pada Jumat malam, 27 Agutus 2021 kemarin di dalam mobil kliennya.

Ahmad tak mengetahui detail terkait pertemuan itu. Hanya saja dia membenarkan keduanya terlibat cekcok, kemudian kliennya meminta Ayu Thalia keluar dari dalam mobil.

"Saya tidak tahu gimana ceritanya, Sean bilang ada cekcok terus Ayu Thalia disuruh keluar tapi tidak pernah ada dorong atau sentuhan fisik," terang dia.

Ahmad mengatakan, kliennya terkejut ketika mendengar berita yang beredar seolah-olah melakukan penganiayaan. Padahal, kejadian sebenarnya tidak demikian

"Sean suruh Ayu Thalia keluar dari mobil tidak pernah ada sentuhan fisik, di situ belakangan diketahui adanya laporan polisi menyatakan adanya dugaan penganiayaan. Tentu Sean terkejut dan menyatakan ini fitnah besar," ujar dia.

Ahmad mengklaim mengantongi bukti-bukti untuk menyangkal pemberitaan yang beredar perihal dugaan penganiayaan terhadap Ayu Thalia. Namun, ia belum bersedia menunjukkan kepada awak media.

"Ada (bukti tidak aniaya) tapi kami enggak bisa sampaikan di sini. Kami sudah kantongi. Jadi apa yang dituduhkan dia, kami bisa bantah, bahkan polisi bisa cek CCTV karena kejadian di showroom RS," ucap dia.


Tulis Komentar