Politik

Haji Lulung: Saya Kembali Jadi Ketua PPP DKI

Haji Lulung berhenti dari PAN, kembali ke pangkuan PPP.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Politikus Abraham Lunggana (Lulung) keluar dari PAN dan kembali ke rumah lamanya, PPP. Haji Lulung mengaku ditugasi lagi menjadi ketua DPW PPP DKI Jakarta.

"Sejak tanggal 6 saya diangkat menjadi, ditugaskan oleh PPP menjadi Ketua DPW DKI PPP. Tentunya, mohon doa restu sama semua umat, kami mohon doa restu kepada semua masyarakat agar saya dapat menjalani dengan PPP ini dengan baik," kata Lulung saat dihubungi, Selasa (7/9/2021).

Lulung menyinggung kembali permasalahannya dengan PPP pada Pilkada DKI 2017. Lulung berharap masalah serupa tidak terjadi lagi.

"Kalau kemarin kendalanya saya berhenti karena tidak mendukung Pak Ahok kan, jangan ada halangan seperti itu lagi," imbuhnya.

Loading...

Dengan berhenti dari PAN, Haji Lulung menyebut dirinya bakal diganti antarwaktu sebagai anggota DPR RI. Lulung mengaku ikhlas karena takzim kepada ulama-ulama yang memintanya kembali ke PPP.

"Di DPR RI-nya itu diproses oleh partai PAN. Bukan mundur, diganti antarwaktu karena Haji Lulung menyatakan berhenti. Automatically," ujar Lulung.

Sekjen PAN Eddy Soeparno membenarkan Haji Lulung pulang ke PPP. Eddy Soeparno mendoakan yang terbaik untuk Haji Lulung.

"Selamat bertugas, selamat dan sukses dalam menjalankan segala ikhtiarnya," kata Eddy Soeparno terpisah.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar