Riau

Ditodong Dengan Pistol, Hadinur Kehilangan 2,5 Kg Emas dan Uang Rp 80 Juta

ilustrasi

GILANGNEWS.COM- Seorang pedagang emas bernasib naas saat ingin berjualan di Pasar Rumbio, Kecamatan Kampar. Dua pelaku berhelm merebut tas miliknya yang berisi 2,5 Kg Emas dan uang tunai Rp 80 juta.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (1/12/16) sekira pukul 08.30 WIB. Korban adalah Hadinur (38) tahun warga Desa Salo Timur, Kecamatan Salo Kabupaten Kampar. Saat kejadian antara Korban dan pelaku sempat terjadi tarik menarik tas miliknya, namun pelaku menodongkan senjata api kepada korban.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata melalui Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, disampaikannya bahwa saat ini Satreskrim Polres Kampar bersama polsek Kampar dalam melakulan pengejaran.

"Tim langsung di bentuk dan saat ini mereka sedang melakukan pengejaran, " jelasnya.

"Kita juga sudah terima laporan korban dan memeriksa beberapa orang saksi. Serta mengamankan barang bukti yaitu Mobil Avanza dengan kaca pecah samping sebelah kanan, dengan Nopol BM 1251 FK," tambahnya.

Peristiwa ini bermula pada saat itu korban sedang memarkirkan mobil di parkiran Pasar Rumbio.

Tiba-tiba datang 1 orang yang tidak di kenal dengan menggunakan helm dan langsung memecahkan kaca mobil bagian depan sebelah kanan dan menodongkan senjata ke arah supir.

Pada saat itu korban langsung keluar sambil membawa tas yang berisi emas berupa perhiasan seberat 2,5 Kg dan Uang Tunai Rp. 80.000.000,00 ( Delapan Puluh Juta Rupiah) hendak melarikan diri.

Namun pada saat henda melarikan diri, korban terjatuh dan Pelaku melakukan aksi tarik menarik sambil menodongkan senjatanya kearah pelapor, pada saat melakukan aksi tarik menarik pelaku berkata "Mau Mati Kau" lalu pelapor melepaskan tas tersebut.

Kemudian pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor merek Ninja RR yang belum di ketahui nopolnya yang sudah di tunggu oleh teman pelaku.

"Pelaku berjumlah dua orang dan saat ini dalam pengejaran anggota. Mudah-mudahan pelaku segera kita tangkap, "tuturnya sebagaimana dilansir riauterkini.com.***


Tulis Komentar