Nasional

Pesan Rindu Aurellia ke Kombes Rachmat Widodo yang Tak Pernah Berbalas

Aurellia Renatha.

GILANGNEWS.COM - Setahun lebih pascaperseteruan, Aurellia Renatha menyimpan rasa kangen kepada sang ayah Kombes Rachmat Widodo. Aurellia Renatha selalu berusaha berkomunikasi meski sudah diblokir oleh sang ayah.
"Aku masih suka kangen, jadi aku suka chat papaku walaupun aku di-block," ucap Aurellia saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (8/10/2021).

Aurellia tetap mencoba berkomunikasi melalui WhatsApp. Namun, berkali-kali pesan yang dia kirimkan hanya centang satu.

Aurellia mengungkapkan sang ayah memutus komunikasi dengannya setahun lebih setelah insiden perseteruan itu. Aurellia tidak bisa berkomunikasi secara langsung dengan ayahnya.

"Kalau komunikasi sih nggak direct, karena setelah kejadian itu saya kan diblokir. Jadi kurang lebih setahun udah nggak pernah komunikasi langsung," ujar Aurellia.

Meski begitu doa Aurellia untuk sang ayah tak pernah terputus. Sebagai seorang anak, Aurellia tidak akan melupakan sang ayah dan akan selalu mencintainya.

"Pasti lah namanya anak, nggak mungkin saya lupa. Saya masih doain terus, masih sayang terus," ujarnya.

Meski hubungannua kini retak, Aurellia selalu berharap agar ia bisa berkomunikasi baik lagi dengan sang ayah. Aurellia berharap ayahnya berbahagia.

"Yang selalu saya catetin ke diri saya sih, pokoknya kalau emang dia udah lebih bahagia tanpa saya, ya udah saya harus ikhlasin itu," katanya dengan nada sedih.

Berikut isi chat Aurellia kepada sang ayah. Aurellia mengizinkan isi chat itu untuk dipublikasikan.

Berikut isi chat Aurellia yang penuh kesedihan:

5 Mei 2021

Papa, adek kangen papa

12 Mei 2021

Papa selamat lebaran ya (emoticon hati). Papa makan apa? Kalau papau mau, adek mau kirimin Papa makanan, mama bikin lontong enak bgtt loh.

14 Mei 2021

I miss you papa (emoticon hati)

19 Mei 2021

Papa, hari ini adek ketemu orang mirip Papa terus adek berdiri deket dia soalnya ade kangen Papa

23 Mei 2021

Papa, adek kangen papa

30 Mei 2021

Pa, Kadang adek suka inget dulu kalo kita ketawa2, bercanda2, kalo papa bener2 gak inget adek lagi yaa?

Untuk diketahui, kasus ini mencuat pada Juli 2020, setelah Aurellia curhat di medsos. Ia kala itu mengungkapkan sang ayah diduga menganiaya dirinya dan sepupunya.

Penganiayaan itu diduga karena sang anak mengetahui adanya dugaan hubungan sang ayah dengan orang ketiga. Pihak Aurellia saat itu melapor ke Polres Metro Jakut.

Tak tinggal diam, Kombes Rachmat Widodo melaporkan balik anaknya. Kombes Rachmat Widodo telah ditetapkan sebagai tersangka.

Setahun berlalu, giliran Aurellia Renatha ditetapkan sebagai tersangka. Ia ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT dan penganiayaan.


Tulis Komentar