Legislator

Pesan Ayat Cahyadi Kepada Ardahni dan Mahyuddin, Yang Akan Dilantik Jadi Staff Ahli

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

GILANGNEWS.COM - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menyampaikan terimakasih kepada Mahyuddin dan Ardahni yang telah mengabdikan diri sebagai kepala dinas. Saat ini, kedua pejabat tersebut diamanahkan sebagai Staf Ahli Setdako Pekanbaru.

“Bagi pejabat yang telah bertukar posisi menjadi Staf Ahli saya ucapkan terimakasih telah membantu Pemko Pekanbaru di dinas,” ungkap Ayat, Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan ini, Ayat meminta agar kedua pejabat tersebut dapat terus membantu dan mengabdikan diri kepada Pemko Pekanbaru.

Ayat menegaskan agar para pejabat yang telah mengucapkan sumpah dan janji dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap para pejabat yang bertukar posisi ini tetap bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab,” imbuhnya.

“Saya tegaskan sumpah yang diucapkan tidak main-main. Saya minta diucapkan dengan ketulusan dan kesungguhan, serta dijalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya,” tegas Wawako.

Usai menghadiri pelantikan, baik Ardahni dan Mahyuddin tidak menampakkan diri untuk ikut berfoto bersama dengan para pejabat lainnya. Padahal, para pejabat yang baru dilantik berlomba-lomba untuk berfoto dengan Wakil Walikota dan Sekda Pekanbaru.

Ardahni dan Mahyuddin memang menjadi dua pejabat yang sudah lama masuk dalam pejabat yang akan dievaluasi oleh Walikota Firdaus. Catatan kinerja yang kurang maksimal di Dinas Sosial serta Dinas PU Perkim menjadi alasan orang nomor satu di Pekanbaru menempatkannya ke Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.


Tulis Komentar