Dunia

Ini Prediksi Pemenang Grammy Awards 2017

Adele

GILANGNEWS.COM- Penghargaan Grammy merupakan ajang bergengsi bagi pelaku industri dunia hiburan, yakni musisi. Hal ini tak terlepas dari kiprah mereka lewat karya serta penampilan yang dilakukan untuk satu tahun ke belakang.

Selain menjadi ajang bergengsi, Grammy Awards juga dipenuhi oleh kejutan yang sulit ditebak. Banyak pula, musisi yang awalnya tak diduga-duga hanya menjadi penghias nominasi, malah berujung menyabet penghargaan.

Dalam waktu dekat, Grammy Awards bakal mengumumkan siapa saja para nominator yang bertengger di tiap kategori. Dilansir dari NME.com, nama sejumlah musisi diprediksi masuk dalam daftar peraih ajang yang kini menginjak kali ke-59 tersebut.

Album 25 milik Adele dipercaya bakal meraih penghargaan Album of the Year tahun ini, mengingat penjualannya yang fantastis di seluruh dunia. Turut mengekor prediksi lainnya, seperti Blackstar milik mendiang David Bowie, Views dari Drake, Radiohead lewat A Man Shaped Pool, dan lain-lain.

Kemudian sebagaimana dilansir viva.co.id, pada kategori Record of the Year, Drake lewat hits One Dance diyakini bisa meraih penghargaan dari tersebut mengingat kesuksesannya di tahun ini. Menyusul prediksi lainnya, seperti Justin Timberlake lewat Can't Stop the Feeling.

Lagi, melalui Song of the Year, Adele memperoleh peluang lewat lagunya yang berjudul Hello. Di sisi lain, sejumlah nama dipercaya bakal hadir di nominasi ini seperti Beyonce (Formation) dan David Bowie (Lazarus).

Kedatangan musisi baru di industri hiburan sukses membawa angin segar. Masih lewat prediksi NME.com, tiga nama yakni Maren Morris, Lukas Graham dan Chance The Rapper bakal mengisi slot daftar di kategori Best New Artist.

Namun demikian, sejumlah nama masih memiliki kemungkinan untuk hadir secara tiba-tiba dan di luar prediksi. Pengumuman bakal dilakukan dalam waktu dekat, yakni 6 Desember 2016.***


Tulis Komentar