Legislator

Digantikan Hendra Afriadi Jabat Plt Kepala DLHK Pekanbaru, Marzuki Berterimakasih

Prosesi pelantikan empat pejabat Pemko Pekanbaru oleh Kepala BKPSDM Pekanbaru, Baharudin.

GILANGNEWS.COM - Empat pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah resmi menduduki jabatan baru. Dua diantaranya yakni menjabat Sekretaris di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) serta Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Pekanbaru.

Marzuki yang dirotasi ke Balitbang Pekanbaru, bahkan sampai mengucapkan selamat kepada Kepala Bidang Pengelolaan Sampah DLHK Pekanbaru, Hendra Afriadi yang menggantikannya sekaligus menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DLHK Pekanbaru.

“Dengan pindahnya saya ke Balitbang, tentu saya mengucapkan selamat kepada Pak Hendra Afriadi. Tugas beliau akan semakin berat, karena saya sudah merasakannya,” cakap Marzuki.

Sebagai mantan pejabat di DLHK Pekanbaru, dirinya faham betul jika tugas disana sangatlah berat. Namun, dengan kompetensi yang dimiliki serta keinginan dari Hendra, tentu secara pribadi dirinya sangat mendukung.

“Saya yakin beliau pas menduduki jabatan tersebut, sesuai dengan kompetensi dan keinginan beliau di DLHK Pekanbaru. Saya yakin dengan dedikasi serta pengalaman, beliau akan mampu mengelola DLHK Pekanbaru dengan baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, mantan Kepala Bidang di Bapenda Pekanbaru tak lupa mengucapkan syukur dan terimakasih kepada pimpinan yang masih memberikan amanah sebagai Sekretaris di Balitbang Pekanbaru.

“Sebagai seorang ASN tentu saya siap di tempatkan dimana saja. Saya siap membantu pimpinan dimanapun diberikan amanah dan tugas,” tukasnya.


Tulis Komentar