Legislator

Panaskan Mesin Partai, Golkar Pekanbaru Gelar Muslur di 83 Kelurahan

Loading...

GILANG NEWS.COM - DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru merayakan HUT Golkar ke 57, sekalian memberikan motivasi dan capain 2024 kepada kader. Dimulai dengan memanaskan seluruh mesin politik nya yang ada di 15 kecamatan se Kota Pekanbaru. 

Jumat (28/10/) malam kemarin, dimulai dengan memanaskan mesin politik di wilayah Sukajadi, dengan cara menggelar acara musyawarah kelurahan (Muslur), dan berlanjut untuk mesin politik di kecamatan lainnya.   

Kepada wartawan, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru, Roni Amriel SH MH, Ahad (31/10), mengatakan kemarin malam itu (Jumat malam, red) acara Muslur di kelurahan Kedungsari, kecamatan Sukajadi. Hadir pengurus kecamatan dan calon-calon ketua kelurahan, 7 kelurahan di kecamatan Sukajadi, termasuk juga unsur pengurus kota mengawasi kegiatan muslur tersebut.

''Muslur merupakan wadah untuk memilih pimpinan kelurahan partai Golkar ditingkat kelurahan. Tentunya  pemilihan pimpinan kelurahan ini diharapkan memberi dampak positif terhadap elektoral partai ditingkat akar rumput,'' ujar Roni menjelaskan.

Loading...

Tidak hanya itu, disampaikan Roni, usai muslur, dilanjutkan dengan rekrutmen Kelompok Kader (POKKAR) 5 orang disetiap RW selaku kader penggerak teritorial diwilayah RW masing-masing.

Yang paling penting dalam agenda ini, ditegaskan Roni ialah tentang catur sukses partai golkar kedepannya. 

Disampaikan Roni, target catur sukses partai Golkar  yang mulai digaungkan lagi sebagai motivasi para kader ialah, sukses konsolidasi, sukses Pilpres, Sukses Pileg, dan sukses Pilkada.

''Hari ini Golkar Kota Pekanbaru sudah mulai memanaskan mesin partai melalui konsolidasi Musyawarah Kelurahan 83 Kelurahan sekota Pekanbaru, ditargetkan pertengahan November ini selesai pelaksanaan Muslur di 83 kelurahan,'' harapnya.

Dia juga menegaskan, secara simultan Golkar Kota Pekanbaru sudah menjalankan program penugasan fungsionaris, yang nanti fungsionaris yang ditugaskan akan diberikan kesempatan untuk mengikuti tahapan pencalegan serta mengikuti kontestasi pileg dan pilkada 2024.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar