Nasional

Viral Video Nia Ramadhani-Ardi Makan di Resto, Ini Penjelasan Balai Rehabilitasi

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polres Jakpus.

GILANGNEWS.COM - Balai Rehabilitasi Fan Campus pun angkat bicara soal video yang merekam artis Nia Ramdhani dan suaminya, Ardi Bakrie sedang makan bareng keluarga di sebuah restoran pun viral di media sosial.

Menurut, Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus, Hendra Haeruman menilai jika video tersebut kemungkinan diambil sebelum Nia dan Ardhi menjalani rehabilitasi di tempatnya.

"Video itu video lama, bukan dibuat pada saat mereka menjalani Rehabilitasi Di Fan Campus," kata Hendra saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (2/11).

Walau tidak bisa meberikan dokumentasi keberadaan Nia dan Ardhi di Balai Rehabilitasi, tetapo Hendra memastikan jika keduanya masih berada di Fan Campus untik menjalani rehabilitasi.

"Masih menjalani Rehabilitasi di Fan Campus," tuturnya.

Pasalnya, Hendra memastikan jika Nia dan Ardhi dalam satu bulan ke belakang sedang menjalani perawatan rehabilitasi selama empat bulan, sejak awal bulan Juli untuk kemudian ditambah rawat jalan selama dua bulan kedepan.

"Untuk rawatan Rehabilitasi primary(utama) berjalan 4 bulan. Untuk tahap lanjutnya (rawat jalan) 2 bulan. Sejak awal Juli," kata Hendra.

Disisi lain, Hendra menjelaskan adapun prosedur untuk keluar dari Balai Rehabilitasi hanya diperuntukan untuk keperluan mendesak semisal, perawatan maupu berobat ke rumah sakit.

"Contoh seperti rumah sakit untuk medical check up atau kebutuhan lainnya yang urgensinya tinggi, seperti rumah sakit lah contohnya," jelasnya.

Sebelumnya, video berdurasi kurang dari satu menit itu viral di media sosial, terlibat Nia yang kala itu sedang berkumpul bersama Ardi Bakrie dan anak-anaknya nampak sedang berada di sebuah restoran.

"Alhamdulillah lengkap," demikian tulisan dalam video tersebut yang terekam seperti diambil langsung oleh Ardi.


Tulis Komentar