Nasional

Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Diperiksa Polisi, Statusnya Saksi

Almarhumah Vanessa Angel.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Sopir dalam kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah (Bibi), Tubagus Joddy menjalani pemeriksaan di Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Jombang. Sebelumnya, pemeriksaan terhadap Joddy tertunda lantaran kondisi psikologisnya yang masih syok pascakecelakaan.

"Tim 3 melakukan pemeriksaan terhadap sopir," jelas Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim) Kombes Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Sabtu (6/11/2021).

Gatot menuturkan status Tubagus Joddy masih sebagai saksi. "Tapi baru sebagai saksi," imbuh dia.

Gatot menambahkan, khusus Tubagus Joddy, penyidik Satlantas Polres Jombang melakukan penjagaan. Joddy saat ini masih menginap di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Loading...

"Dari Biddokes Polda Jatim sudah turunin tim psikologi dan trauma healing, itu melekat. Kecuali sopirnya, sopirnya tetap dijaga penyidik Satlantas Polres Jombang," jelas Gatot.

Gatot menambahkan, penyidik akan menampung semua informasi terkait kasus kecelakaan Vanessa Angel ini, termasuk informasi soal Tubagus Joddy yang pernah membawa mobil Vanessa Angel dan mengalami kecelakaan

"Semua informasi yang ada sekarang kita tampung dan jadi bahan pertimbangan penyidik untuk pemeriksaan si sopir," tutur Gatot.

"Termasuk SIM-nya, punya atau tidak, masa berlakunya, semua diperiksa. Sekarang (Tubagus Joddy) masih sebagai saksi," tambah Gatot.

Vanessa Angel dan Bibi tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang dari arah Nganjuk ke Surabaya Km 672+400/A pada Kamis (6/11). Mobil Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya menabrak beton pembatas jalan tol.

Polisi mengatakan dugaan awal Vanessa Angel meninggal karena benturan keras di kepala dan dada. Sementara sang suami, Bibi, meninggal dunia lantaran benturan di kepala dan luka di tangan kiri yang cukup parah.

Sementara itu, tiga penumpang mobil Vanessa Angel lainnya, yakni Gala, pengasuh Gala, dan sopir, selamat.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar