Politik

Ini Sikap PKS, Soal Pemberhentian Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Surat Pemberhentian Hamdani dari Ketua DPRD Kota Pekanbaru masih diproses Pemerintah Provinsi Riau. Saat ini, surat tugas kegiatan reses dan administrasi lainnya ditandatangani Wakil Ketua DPRD.

Soal proses pemberhentian Hamdani dari jabatan Ketua DPRD, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi mengatakan bahwa PKS sudah sowan ke Gubernur Riau Syamsuar.

"Kita tunggu (keputusan), kita yakin gubernur melihat dari seluruh aspek. Dan yang utama aspek hukum," kata Sabarudi, Senin (15/11/2021).

Sabarudi mengakui, saat ini kondisi PKS di DPRD Kota Pekanbaru sedang tidak baik-baik saja. Namun, dia menyebut PKS akan tetap melayani masyarakat.

Loading...

Soal rapat yang digelar, Sabarudi juga menegaskan PKS akan tetap menghadiri seluruh rapat, baik itu rapat paripurna maupun rapat yang lainnya.

"Sikap kita temporer, kalau kita harus bersikap kita akan bersikap. Kalau kita harus melakukan sesuatu, kita akan lakukan sesuatu," jelasnya.

Ia juga mengingatkan seluruh kader PKS yang duduk di DPRD Pekanbaru agar terus bersama masyarakat dan tetap melayani masyarakat.

"Pembahasan APBD akan ikut karena APBD untuk masyarakat, APBD sesuatu yang penting untuk masyarakat. Tapi dalam hal ini akan kita lihat seperti apa kebijakannya," jelasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar