Legislator

Terima Kasih Aidil Amri, Saya Pulang Tidak Melewati Jalan Becek Lagi

Suasana reses anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos di RT 02/RW 06, Perum Mahkota, Kelurahan Lembah Sari, Rumbai Timur, Pekanbaru, akhir pekan kemarin
Loading...

GILANGNEWS.COM - Warga Kelurahan Lembah Sari, Rumbai Timur, Pekanbaru, kini senang bukan kepalang. Sebab, setelah sekian lamanya, jalan di daerah mereka sudah banyak pembangunan infrastrukturnya. 

Terutama pembangunan semenisasi jalan, serta infrastruktur lainnya. Saking senangnya, warga tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos, yang sudah memfasilitasi aspirasi masyarakat ini ke Pemko Pekanbaru. 

Seperti diungkapkan salah seorang ibu saat menghadiri reses Aidil Amri, dirinya menyampaikan rasa terimakasih berkali kali karena jalan menuju rumahnya sudah disemenisasi " terimakasih pak Aidil Amri... Terima kasih sekali lagi pak, berkat perjuangan bapak saya pulang tidak melewati jalan becek lagi" ujar ibu tersebut.

Aidil Amri saat dikonfirmasi menyampaikan, Alhamdulillah... masyarakat senang setelah kue pembangunan sampai ke tempat mereka. Ini semata-mata bisa terlaksana, karena kerjasama yang baik, terutama masyarakat, Pemko Pekanbaru, serta kita semua," tegasnya Selasa (16/11/2021). 

Loading...

Beberapa Jalan yang sudah disemenisasi di Kelurahan Lembah Sari tersebut di antaranya, di RT 02/RW 06, Perum Mahkota, serta Perum Pertama Limbungan Permai, Kelurahan Lembah Sari, Rumbai Timur, Pekanbaru. 

Tidak hanya di lokasi tersebut, semenisasi sejak beberapa tahun sebelumnya hingga tahun 2021 ini, beberapa titik jalan di wilayah Rumbai Timur, Rumbai Barat dan Kecamatan Rumbai, sudah banyak semenisasi jalan. 

"Termasuk juga kita sudah bantu listrik untuk masyarakat. Terutama arus ke daerah mereka, termasuk lampu jalan dan lainnya. Untuk masyarakat, kita tak akan sungkan berbuat baik terus menerus," janjinya. 

Lebih lanjut disampaikan Politisi Senior Partai Demokrat ini, masih ada aspirasi masyarakat di Rumbai, Rumbai Timur dan Rumbai Barat, yang belum terealisasi. 

Seperti halnya masyarakat meminta rehab masjid dan MDTA, yang ada di lingkungan mereka. Termasuk juga pembuatan drainase. 

"Insya Alloh, aspirasi ini sudah kami akomodir. Selanjutnya, akan kami sampaikan kepada pemerintah, agar segera diprioritaskan membangunnya. Jika perlu, tahun 2022 nanti bisa terealisasi," harapnya. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar