Nasional

Kelebihan Xiaomi 11 T Kesan Premium Tampak Megah dalam Genggaman

Xiaomi 11 T

Pencinta Xiaomi belum lama ini mendapatkan kabar gembira dengan hadirnya perangkat Xiaomi 11 T. Ponsel baru ini tidak lain adalah turunan dari Mi 11 yang menjadi salah satu ponsel flagship terbaik.

Segi performa ponsel tidak perlu diragukan lagi karena mempunyai keunggulan menaik yang dapat kamu temukan. Justru perlu dipertimbangkan untuk menjadi ponsel yang harus kamu genggam sekarang juga.

1. Triple camera super 108 MP

Hampir semua orang yang membeli ponsel pasti memperhatikan kamera utama. Xiaomi ini bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu yang mencari ponsel dengan kamera terbaik.

Kamera utama yang dimilikinya berukuran 108 MP dan lensa kedua menggunakan kamera ultrawide 8 MP. Sementara itu untuk kamera ketiga mengusung lensa sensor ukuran 5 MP dan kamera depan berukuran 16 MP.

2. Baterai super jumbo dengan pengisian ngebut

Xiaomi seri 11 T membekali kapasitas baterai sebesar 5.000 mAH yang mampu bertahan sekali pengisian selama 13.15 jam. Ketahanan baterainya juga sangat awet dan memudahkan kamu untuk melakukan berbagai macam aktivitas tanpa khawatir kehabisan baterai.

Sementara untuk melakukan pengisian daya telah dilengkapi fitur fast charging hingga 67 watt. Kamu dapat melakukan pengisian daya 100 persen hanya dalam waktu 36 menit saja.

3. Layar panel AMOLED berkualitas tinggi

Xiaomi hadir dengan membawa spesifikasi unggul dalam layar panel AMOLED. Ukuran layar 6.67 inci dengan resolusi Full HD Plus serta dilengkapi refresh rate adaptive 120 Hz.

Ponsel juga mempunyai kemampuan untuk reproduksi warna hingga 10 bit dalam menampilkan 1 miliar warnanya. Layar juga dilengkapi dengan sertifikasi HDR10+ yang memungkinkan para pengguna membuka opsi HDR di aplikasi streaming.

4. Dukungan Chipset super cepat

Xiaomi 11 T ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 1200 5G yang mana menjadi chipset unggulan untuk sekarang ini. Chipset memakai fabrikasi 6 nm yang ditunjang dengan octa core.

Selain itu juga disediakan teknologi MiraVision dalam menampilkan HDR untuk memaksimalkan pengalaman ketika menonton video. Video HDR10 dapat ditingkatkan menjadi HDR10+ yang menyesuaikan dengan frame.

5. Layar dilindungi oleh Gorilla Glass Victus

Layar pada ponsel Xiaomi sudah dilindungi dengan Gorilla Glass Victus. Hal itu diklaim bisa membuat layar bertahan dan terlindungi meskipun jatuh dari ketinggian 2 meter dengan permukaan keras.

Perlindungan layarnya juga diklaim tahan terhadap goresan hingga dua kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Pelindung layar ini mempunyai desain ringan dan sangat tipis namun tetap kuat.

6. Speaker Dolby Atmos mumpuni Xiaomi 11 T

Xiaomi menyediakan kelengkapan berupa Speaker Dolby Atmos tingkat bioskop. Selain itu juga dihadirkan speaker ganda khusus yang mampu menghasilkan suara surround 360 derajat berkualitas cukup tinggi.

Tidak hanya itu saja juga dilengkapi dengan audio sinematik 3D presisi. Fitur tersebut akan aktif jika penggunanya memakai headset ataupun headphone.

7. Dukungan Jaringan 5G

Jaringan 5G menjadi salah satu terobosan baru dalam perkembangan teknologi seluler. Teknologi ini bisa meningkatkan koneksi internet serta transmisi data.

Banyak produsen yang menyematkan fitur ini terhadap produk terbarunya. Sehingga kamu bisa melakukan beragam aktivitas dengan mudah dan pekerjaan menjadi cepat selesai.

Demikianlah penjabaran mengenai ponsel Xiaomi 11 T yang bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk kamu. Ponsel Xiaomi menawarkan spesifikasi dengan banyak keunggulan yang tidak akan membuat kamu rugi memilikinya.


Tulis Komentar