Riau

Kesal Tidak Diberi Uang Warisan untuk Beli Narkoba, Pria di Kampar Bakar Rumah Orangtua

Kolase foto tersangka dan rumah orang tua korban yang dibakar.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Seorang pria asal Kecamatan Tambang, Kampar berinisial IJ (33) nekat membakar rumah orangtuanya sendiri, karena tidak dapat uang harta warisan.

Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes mengatakan, karena sakit hati tidak mendapatkan bagian dari harta warisan penjualan rumah orangtuanya, ia nekat melakukan pembakaran tersebut.

"Pelaku ini juga kerap meminta uang kepada kakaknya untuk foya-foya serta membeli narkoba," ujar Mardani, Rabu (8/12/2021).

Ia memang sempat dijanjikan akan diberi uang dari hasil penjualan rumah orangtuanya, namun rumah warisan tersebut tidak kunjung dijual oleh kakaknya.

Loading...

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (6/12/2021) lalu di Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Aksi nekat pelaku berinisial itu, diduga dipengaruhi narkoba.

Setelah dilakukan pengecekan ke TKP, pelaku langsung berhasil diamankan oleh petugas. Ia juga mengakui perbuatannya telah membakar rumah orangtuanya sendiri.

"Pelaku mengakui perbuatannya, dikarenakan kesal tidak diberi uang dari hasil harta warisan untuk beli narkoba. Setelah dilakukan test urine, pelaku positif mengonsumsi narkoba," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar