Legislator

Info Buat Warga Riau: Kerumunan di Malam Tahun Baru 2022 Bakal Dibubarkan

Warga Riau diminta tidak membuat kerumunan di malam Tahun Baru.

GILANGNEWS.COM - Masyarakat Riau perlu tahu bahwa tim gabungan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) yang terdiri dari TNI/Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) akan membubarkan di malam pergantian tahun nanti.

Demikian ditegaskan Kepala Satpol PP Provinsi Riau, Hadi Penandio saat memberi keterangan pers di Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Kamis (23/12/2021).

Karena itu, Hadi mengingatkan masyarakat agar tak membuat kerumunan, terutama pada malam tahun baru nanti, sebab saat ini masih pandemi Covid-19.

"Malam tahun baru sebaiknya tak berkerumun karena sekarang masih pandemi Covid-19. Kalau ada kerumunan, kami bersama tim akan membubarkan," tegas Hadi Penandio.

Pembubaran kerumunan dilakukan sebagai upaya menghindari penyebaran Covid-19. Untuk itu, sebut Hadi, seluruh titik-titik yang nantinya menjadi tempat-tempat berkumpul pada malam tahun akan terus dipantau petugas.

"Kondisi hari ini sudah dirasa kondusif, diharapkan tetap dijaga. Salah satunya, dengan tidak berkerumun, terutama pada malam tahun baru nanti. Jangan sampai setelah Nataru kasus meningkat," pungkasnya.


Tulis Komentar