Riau

Bank Riau Kepri Buka Kantor Kas di RSUD Tanjungpinang

Sekdaprov Kepri Arif Fadilah menandatangani prasasti peresmian Kantor Kas BRK di Lingkungan RSUD Provinsi Kepri kota Tanjung Pinang disaksikan oleh Pemimpin BLUD RSUD Provinsi Kepri dr. Muchtar Lutfi Munawar (sebelah kanan), Dirut BRK DR Irvandi Gustari

GILANGNEWS.COM- Untuk  memberikan kemudahan  pelayanan kepada masyarakat Riau dan Kepulauan Riau, Bank Riau Kepri (BRK) kembali  memperluas jaringan kantornya dengan meresmikan Kantor Kas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepulauan Riau Jalan WR Supratman KM 8 Tanjung Pinang.

Hadir dalam peresmian yang berlangsung pada Selasa (7/12/2016) di RSUD Provinsi Kepri Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Arif Fadillah. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Pemimpin BLUD RSUD Provinsi Kepri dr. Muchtar Lutfi Munawar, Staf Ahli Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Edi Roviano, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah, Komisaris Utama BRK HR. Mambang Mit dan Direktur Utama BRK DR. Irvandi Gustari.

Acara berlangsung di ruangan serbaguna di Lantai 4 RSUD, diawali dengan makan siang bersama, kemudian dilanjutkan dengan tari persembahan. Selanjutnya doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kota Tanjung Pinang H Bambang Maryono MPd.

Kemudian sambutan dari Pemimpin BLUD RSUD Provinsi Kepri dr. Muchtar Lutfi Munawar Dalam sambutannya Lutfi menyampaikan terimakasih karena telah dipercaya BRK untuk saling bekerjasama dengan  membuka Kantor Kas di RSUD Provinsi Kepri. Selanjutnya Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari  juga turut memberikan sambutan.”Semoga dengan diresmikannya Kantor Kas di RSUD ini BRK dan RSUD bisa saling bekerjasama dan bersinergi” hal ini disampaikan Irvandi. Lebih lanjut Irvandi mengatakan bahwa BRK dan RSUD sama-sama bergerak dibidang pelayanan bagi masyarakat dan dengan kerjasama yang terjalin RSUD dapat meningkatkan layanannya kepada masyarakat dan BRK juga menjadi lebi baik dari segi bisnis.

“Dengan dibukanya kantor kas Bank Riau Kepri di RSUD, maka semakin menambah peningkatan layanan RSUD kepada masyarakat,” ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau  Tengku Said Arif Fadillah.

Setelah acara di Lantai 4 RSUD acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita sebagai tanda beroperasinya kantor kas Bank Riau Kepri yang berada di lantai 1 RSUD Provinsi Kepri.  Setelah dilakukan pengguntingan pita Sekda dan rombongan selanjutnya dilakukan peninjauan ruang kantor kas yang diikuti rombongan yang hadir.

DR Irvandi, menjelaskan bahwa hadirnya kantor kas di RSUD Provinsi Kepri selain sebagai bentuk kerjasama dengan RSUD itu sendiri juga untuk memudahkan masyarakat untuk mengakses bank.

Dengan adanya Kantor  Kas masyarakat tetap bisa melakukan berbagai transaksi keuangan dan memperoleh layanan dari Bank Riau Kepri. Irvandi berharap masyarakat bisa terbantu dengan kehadiran BRK di RSUD dan membantu serta memudahkan kegiatan perekonomian masyarakat terutama disekitar RSUD Provinsi Kepri.

Dengan diresmikannya Kantor Kas Bank iau Kepri saat ini jumlah keseluruhan jaringan kantor Bank Riau Kepri yang tersebar di provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau sebanyak 145, yang terdiri dari 19 Kantor Cabang, 41 Cabang Pembantu, 35 Kantor Kedai, 34 Kantor Kas, 4 Butik, 7 Payment Point, 6 Kas Keliling serta didukung dengan 203 jaringan ATM di Riau dan Kepri dan 2 CDM (Cash Deposit Mechine).(***)

Editor    : Zulfikri
 


Tulis Komentar