Nasional

Anggota Polres Muratara Dipergoki Istri sedang Berduaan Diduga Bersama WIL

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Seorang anggota Polres Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, inisial Brigpol SJ (33) digerebek istri sedang berduaan diduga dengan wanita idaman lain (WIL) inisial DL di ruko miliknya, Minggu (9/1) dini hari. Kejadian ini viral setelah video penggerebekan beredar di media sosial.

Penggerebekan didampingi anggota Propam Polres Lubuklinggau di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Lubuklinggau. Kemudian Brigpol SJ dan DL digiring ke Mapolres Lubuklinggau untuk pemeriksaan sebelum diserahkan ke satuannya.

Dalam rekaman itu terungkap Brigpol SJ dan wanita diduga pasangan selingkuhannya tak kunjung keluar mobil meski diteriaki dan dimaki istrinya inisial S. Saking emosinya, S menendang mobil yang ditumpangi pasangan itu.

"Hei wanita keluar dari mobil itu! Mobil itu milik anak saya. Kamu pinjam uang di bank, memalsukan tanda tangan. Cukup sabar. Kamu (SJ) tidak ingat dengan dua anak kamu, sudah dua tahun tidak kamu beri nafkah. Keluarlah dari mobil itu," kata S.

Loading...

Pelaksana Kapolres Muratara AKBP Andi Baso mengatakan, Bripgol SJ adalah anggotanya. Saat ini kasusnya sedang ditangani Propam Polres Muratara dan diberikan sanksi tegas jika bersalah.

"Iya benar anggota Polres Muratara. Kalau lidiknya sudah selesai baru bisa disanksi," tegasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar