Nasional

Cuitan Giring 'Oktober Ada Yang Tumbang', Gerindra Sarankan Perbanyak Tadarus

Rani Mauliani.

GILANGNEWS.COM - Ketua Umum PSI Giring Ganesha mengunggah lagu yang dinyanyikannya dengan lirik 'jangan kau dengarkan suara sumbang'. Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Rani Mauliani meminta agar Giring tak baperan.

"Semua pasti sama berpikirnya, siapa yang baper, siapa yang santai. Apalagi yang sadar kalau salah, jadi berasa apa-apa seakan ditujukan beliau (Giring), padahal kan bisa buat siapa aja," kata Rani saat dihubungi, Selasa (18/1/2022).

Dalam cuitannya di Twitter itu, Giring juga menyoroti ada yang tumbang di bulan Oktober mendatang. Rani balik bertanya kepada Giring apakah kalimat tumbang pada Oktober diperuntukkan untuk Gubernur Anies Baswedan.

"Tumbang bulan Oktober emangnya pohon kena hujan? Lah wong memang sesuai masa jabatannya selesai," ujarnya.

Terakhir, Rani meminta supaya Giring tak bereaksi berlebihan. Dia lantas menyarankan supaya Eks volakis Nidji itu memperbanyak tadarus agar tak tidak bereaksi berlebihan.

"Pede emang harus, tapi kalau berlebihan juga enggak bagus. Kalau lelah sebaiknya banyak minum air putih biar enggak haus dan perbanyak tadarus biar selalu mengalir sesuai arus," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PSI Giring Ganesha mengunggah lagu yang dinyanyikannya dengan lirik 'jangan kau dengarkan suara sumbang'. Tak hanya itu, Giring juga berbicara soal akan adanya yang tumbang pada Oktober mendatang.

"Jangan kau dengarkan suara sumbang. Oktober bakal ada yg tumbang. Cepat-cepat lah kita tutup gerbang," tulis Giring dalam akun Twitternya, Senin (17/1/2022).

Giring tidak menjelaskan apa maksud dan untuk siapa cuitannya tersebut. Namun, sebagai informasi, Oktober mendatang merupakan bulan berakhirnya masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta .

Giring juga turut menyinggung di 2024. Namun, sekali lagi, Giring tak menjelaskan makna cuitan tahun 2024 tersebut.

"2024 InsyaAllah Indonesia tidak akan masuk jurang," imbuhnya.

Giring tak menyinggung nama siapapun dalam cuitan yang juga berisikan unggahan lagu itu. Namun seperti yang diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja memuji Nidji yang tampil di JIS dengan berkata 'tidak ada suara sumbang'.


Tulis Komentar