Legislator

RSD Madani Pekanbaru Gelar Turnamen Futsal Madani Cup 2022

Ketua Panpel Zulhasri
Loading...

GILANGNEWS.COM - Turnamen futsal bergengsi akan dihelat di Kota Pekanbaru. Event yang digelar di Aero Sport Pekanbaru ini, berlangsung pada tanggal 5-6 Februari 2022.

Turnamen ini sendiri dilangsungkan sempena HUT RSD Madani Pekanbaru ke-4, tahun 2022. Panitia mengusung tajuk Futsal Madani Cup 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Futsal Madani Cup 2022 Zulhasri AMk menjelaskan, turnamen ini nantinya akan memperebutkan sejumlah hadiah menarik. Mulai dari uang pembinaan, serta trophy juara.

"Peserta turnamen ini dari OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru, serta dari instansi di Diskes Pekanbaru. Maksimal peserta kita tetapkan 45 tim putra saja," kata Zulhasri, Rabu (19/1/2022).

Loading...

Untuk sistem pertandingan sendiri, Panpel dan perangkat pertandingan akan menggunakan sistem gugur. Sehingga nantinya hanya akan didapatkan juara I, II dan III.

Panpel juga menyiapkan hadiah untuk top skor, best player dan bes suporter.

"Hadiah yang kita siapkan itu uang pembinaan juara I Rp 5 juta plus piala, juara II Rp 3,5 juta plus piala, juara III Rp 2 juta plus piala. Bagi top skor dan best player diberikan hadiah masing-masing Rp 250 ribu, serta best suporter Rp 500 ribu. Ini event perdana kita," tambahnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bagi tim yang mendaftar paling lambat diterima pada 2 Februari.

"Tim yang mau mendaftar bisa hubungi sekretariat atau kontak person Silva 081268083527, atau Vira 085376904743," sebutnya.

Turnamen futsal ini digelar bertujuan, selain memeriahkan HUT RSD Madani Pekanbaru, juga untuk mencari bibit-bibit atlet, yang nantinya bisa mengharumkan nama Pemko Pekanbaru, untuk bersaing di event lainnya. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar