Nasional

Mengerikan, Potongan Tubuh Manusia Berserakan di Tol

Potongan tubuh manusia yang berserakan di pinggir Jalan Tol Dalam Kota KM 02600, Cawang arah Rawamangun menggegerkan warga setempat

GILANGNEWS.COM - Potongan tubuh manusia yang berserakan di pinggir Jalan Tol Dalam Kota KM 02+600, Cawang arah Rawamangun menggegerkan warga. Salah satu warga yang kebetulan melintas mengatakan dirinya melihat tumpukan daging itu sekitar pukul 07.30 WIB.

"Saya lihat apa itu kok seperti potongan tubuh manusia. Akhirnya saya melapor ke petugas," kata Rio Manik (30) di lokasi, dilansir Sindonews Minggu (11/12/2016).

Tidak berselang lama petugas dari Jasa Marga, Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya mendatangi lokasi. Tim Identifikasi dari kepolisian terus mengidentifikasi potongan tubuh tersebut.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di sekitar lokasi padat merayap. Bagi para pengendara yang hendak melintasi Tol Dalam Kota KM 02+600 Cawang arah Rawamangun disarankan mencari jalan lain.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Muhammad Agung Budijono. Dia menyebut bahwa potongan tubuh yang ditemukan pagi hari itu berasal sosok laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

"Iya benar sekitar pukul 07.30 WIB penemuannya. Sudah tidak berbentuk tubuhnya. Setelah diidentifikasi korban berjenis kelamin laki-laki," tambahnya.

Editor: Atika Wulandari


Tulis Komentar