Nasional

Oknum TNI Diduga Ancam Bunuh Wartawan Jika Memberitakan Kejadian Ini

Illustrasi

GILANGNEWS.COM - Sersan SU seorang oknum TNI yang bertugas di jajaran Korem 141/Todoppuli diduga mengancam wartawan yang singgah saat razia Polisi Militer (PM) di THM Venom, Sabtu dinihari 10 Desember sekira pukul 01.30 Wita .

Oknum tersebut mengeluarkan kata-kata kasar dan mengancam akan membunuh wartawan jika memberitakan kejadian tersebut.

Wartawan media online Berita Sulsel, Ekha Handayani mengatakan dinihari tersebut dia baru saja pulang dari warung kopi bersama dengan beberapa rekan wartawan dari media cetak dan elektronik lainnya.

Namun di perjalanan melihat mobil Polisi Militer di parkir depan THM yang berlokasi di Jalan MH Thamrin tersebut, ternyata pada saat itu ada razia  di dalam tempat hiburan malam tersebut.

"Waktu itu sudah mau pulang, tapi kami melihat ada razia PM, jadi kami singgah untuk melihatnya, tidak lama ada oknum TNI yang keluar dan mengancam akan membunuh wartawan yang memberitakan kejadian tersebut," kata Ekha dilansir Sindonews.com.

Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli, Kolonel Kav Yotanabey, berjanji akan menyelidiki dugaan pengancaman terhadap wartawan tersebut, dan hal tersebut akan disampaikan melalui media center. "Kalau ada yang seperti itu langsung sampaikan saja, biar kita proses secara hirarki," pungkas Yotanabey .  

Editor: Atika Wulandari


Tulis Komentar