Legislator

Ayat Cahyadi Ajak Masyarakat Doakan Aisyah Menangi Final MTQ Internasional

Ketua Umum LPTQ Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi berharap Aisyah Nur Ramadhani raih juara di MTQ Internasional Tijan Annour Qatar tahun 2022.

GILANGNEWS.COM - Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengharapkan dukungan dan doa kepada masyarakat Indonesia atas lolosnya Aisyah Nur Ramadhani di Final Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Internasional Tijan Annour Qatar tahun 2022.

Final MTQ di masa Pandemi Covid-19 ini digelar melalui online atau via zoom. Aisyah sendiri merupakan perwakilan dari Indonesia yang merupakan anak Pekanbaru. Sementara dua lainnya dari Jawa Barat dan Lampung.

“Alhamdullilah ananda Aisyah telah lolos ke babak final MTQ Internasional bersama 3 Qoriah berasal dari Indonesia, 1 Qori dari Malaysia dan Pakistan,” kata Ayat, Kamis (24/2/2022).

Ayat menyebutkan, untuk gelaran final MTQ Internasional Tijan Annour Qatar tahun 2022 akan diselenggarakan hari ini melalui online. Sebagai Ketua Umum LPTQ Pekanbaru, Ayat menyampaikan apresiasi dan rasa bangga ada keterwakilan anak Pekanbaru di MTQ Internasional.

“Di tengah kondisi pandemi, kami bangga dengan keterwakilan putri dari Riau, Pekanbaru. Saya berharap Aisyah dapat menjadi juara di MTQ Internasional Tijan Annour Qatar tahun 2022,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Ayat berharap Aisyah bisa menampilkan yang terbaik di partai final karena lomba MTQ Tijan Annour Qatar tahun 2022 disaksikan oleh peserta dari berbagai negara.

“Walau tidak bertemu langsung, tetap disaksikan oleh peserta dari seluruh dunia. Maka tetap tenang, kami warga Pekanbaru dan Riau mendoakan Aisyah bisa juara,” pungkasnya.


Tulis Komentar