Politik

Baliho dan Spanduk #2024setiabersamaJokowi Mulai Terlihat di Pekanbaru

Kolase foto spanduk dan baliho dukungan "Jokowi Tiga Periode" mulai muncul di Kota Pekanbaru Riau.

GILANGNEWS.COM - Sejumlah spanduk dan baliho dukungan kepada Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya mulai terlibat di Kota Pekanbaru. Belakangan, selain wacana "Jokowi Tiga Periode", juga muncul wacana "Tunda Pemilu 2024".

Sebagaimana diketahui, beberapa hari terakhir, pro kontra penundaan Pemilu tahun 2024 memang mulai diperdebatkan. Adanya beberapa usulan penundaan Pemilu dari beberapa Ketum Parpol, dibalas dengan serius pula oleh beberapa ketum Parpol lain yang tidak setuju.

Bahkan tak hanya kalangan elit politik, di kalangan pengunjung kedai kopi pun, topik ini mulai jadi pembicaraan hangat.

Dari penelusuran sejumlah media, pada Jumat (4/3/2022), tampak setidaknya di Kota Pekanbaru ada dua jenis spanduk dan baliho yang menyatakan dan meminta untuk mendukung Jokowi kembali.

Yang pertama terlihat spanduk yang dipasang di depan gerbang stadion utama Riau. Spanduk tersebut didesain dengan wajah presiden Jokowi dan ada tulisan #2024setiabersamaJokowi. Adapun dalam spanduk tersebut tertulis Koalisi Bersama Rakyat (Kobar), dan Relawan Indonesia Sumatra untuk Jokowi (RIsatu).

"Rakyat butuh presiden yang kerja nyata. Ayo dukung Jokowi 3 periode. #suarakanaspirasirakyat," isi spanduk tersebut.

Selanjutnya, baliho berukuran besar tampak terpasang tepat di depan Taman Makam Pahlawan di Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, yang juga berisikan tulisan yang hampir sama.

"Harapan rakyat indonesia. #2024setiabersamajokowi," isi dari baliho tersebut tanpa ada ajakan mendukung Jokowi tiga periode.


Tulis Komentar