Legislator

Pimpinan DPRD Ginda Burnama Beri Bantuan ke Korban Kebakaran Kampung Dalam

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST, di dampingi Direktur Pengelola Pasar Wisata Pasar Bawah Veladhio Pranajaya SE saat menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran Kampung Dalam, Senapelan, Pekanbaru, Selasa petang (15/3/2022).

PEKANBARU- Musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Minggu dini hari (13/3/2022) lalu, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban.

Bahkan musibah ini mengetuk pintu hati para dermawan, sehingga berbagai bantuan dari beberapa pihak, sudah sampai kepada keluarga korban. 

Termasuk halnya empati dari Pimpinan DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST. Politisi Partai Gerindra ini bersama Tim, memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai kepada keluarga korban kebakaran, Selasa petang (15/3/2022) tadi. 

"Pertama, saya ikut berduka cita atas musibah ini. Kepada keluarga korban bisa sabar dan menerimanya ikhlas, karena musibah ini merupakan ujian dari Allah SWT. Semoga mendapat kesabaran dan ketabahan," papar Ginda, usai mengunjungi lokasi kebakaran dan bertemu dengan korban kebakaran. 

Lebih dari itu, Ginda sengaja datang dan memberikan bantuan kepada keluarga korban, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinannya, dan rasa empati yang mendalam. 

Politisi milenial ini berharap, dengan bantuan ini sedikit banyaknya bisa meringankan beban keluarga korban, apalagi harta benda mereka habis dilalap sijago merah. 

"Ini adalah bentuk kepedulian saya. Saya juga merasakan duka yang dirasakan keluarga korban. Ini pasti ada hikmahnya," tuturnya. 

Ginda juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama di kawasan padat penduduk, agar waspada dan bisa mengantisipasi kebakaran. Cek listrik yang membahayakan di rumahnya masing-masing. 

Seperti diketahui, kebakaran terjadi di Kampung Dalam, Senapelan, meluluhlantakkan beberapa rumah di lokasi tersebut. 

Tercatat, 12 unit rumah habis dilalap sijago merah, dengan rincian 2 unit rumah bulatan dan 10 unit rumah petak. *


Tulis Komentar