Nasional

Terseret Kasus Selebgram Medan, Olla Ramlan Resmi Gugat Sang Suami

Olla Ramlan gugat cerai suami Foto : Instagram.

GILANGNEWES.COM - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea di ujung tanduk. Ini setelah Olla resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya.

Olla menggugat Aufar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 23 Maret 2022.

Hal ini dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah. “Telah mendaftarkan ke panitera PA Jakarta Selatan atas nama Olla Ramlan melawan Muhammad Aufar Hutapea. Penggugat dalam hal ini Olla Ramlan mengajukan gugatan secara e-court,” ujarnya, Kamis (25/3/2022).

Selain menggugat cerai, Taslimah mengatakan Olla juga mengajukan gugatan pengasuhan dan pemeliharaan dua orang anaknya.

Tentang alasan Olla menggugat Aufar, Taslimah menyebutkan tidak bisa menjelaskan secara detail. “Mengenai sebab, ini kan masih proses. Kami tidak dapat memberian informasi,” tegasnya.

Taslimah mengatakan agenda sidang perceraian akan dimulai pada 4 April 2022. Dan, kedua belah pihak diharapkan hadir ke persidangan.

“Yang namanya gugatan perceraian maka kedua belah pihak diperintahkan untuk hadir ke persidangan. Karena persidangan pertama akan ada agenda perdamain dan mediasi. Diperintahkan penggugat secara prinsipal dan tergugat secara prinsipal untuk hadir di persidangan pertama tersebut,” sebutnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Seperti diketahui Olla dan Aufar pada tahun 2012. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak. Sebelum dengan Aufar, Olla juga pernah menikah dengan Alex Tian dan bercerai tahun 2020. Dari Alex, Olla mendapatkan seorang anak.

Meski belum diketahui penyebab perceraian ini, karena sejak lama pernikahan mereka dihantam isu tak sedap.

Namun, perceraian kali ini, netizen menduga ini ada kaitan dengan kasus yang menyeret Aufar. Dimana, seorang selebgram Medan mengaku pergi bersama dengan Aufar ke salah satu kafe di Medan. Di sana, selebgram itu mengaku dilecehkan dan Aufar yang melihat kejadian itu tidak melakukan apa-apa.


Tulis Komentar