Gerindra Pekanbaru Bantu Rakyat

Anggota DPRD Nurul Ikhsan Gelar Pasar Murah Migor di Marpoyan Damai

Anggota DPRD Pekanbaru Nurul Ikhsan (tengah pakai helm putih) melihat langsung penjualan harga minyak goreng curah, di RW 3 Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu (27/3/2022).

GILANGNEWS.COM - Anggota DPRD Pekanbaru Nurul Ikhsan, melakukan action langsung, ikhwal keluhan masyarakat minyak goreng mahal di Kota Pekanbaru. 

Bersama dengan timnya, legislator tersebut menggelar pasar murah, penjualan minyak goreng curah di dua lokasi, di RW 3 dan RW 9 Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu (27/3/2022).

Jumlah penjualan minyak goreng curah ini sebanyak 20.000 liter, dengan harga per liter Rp 14.000.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat minyak goreng murah ini sangat tinggi. Ini kami lakukan semata-mata untuk membantu masyarakat," kata Nurul Ikhsan, di sela-sela kegiatan. 

Politisi tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan, bagian dari program DPC Partai Gerindra Pekanbaru, dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat, termasuk pelaku UMKM yang ada di Kota Pekanbaru. 

Apalagi saat ini, masyarakat sangat membutuhkan minyak goreng murah, pasca pemerintah mencabut minyak goreng subsidi belum lama ini. 

"Jadi, sesuai Instruksi partai dan Ketua Gerindra Pekanbaru Muhammad Rahul, kami langsung melaksanakannya. Khusus yang sudah kami laksanakan, dominasinya di Kecamatan Marpoyan Damai," sebut Ketua Komisi IV DPRD Pekanbaru ini. 

Sebenarnya, penjualan minyak goreng curah harga murah ini, sudah beberapa kali digelar di Kecamatan Marpoyan Damai. Ini dilakukan sesuai dengan tingkat kebutuhan dan permintaan masyarakat. 

"Untuk daerah lainnya, seperti di Kecamatan Bukitraya serta kecamatan lainnya yang ada di Kota Pekanbaru, ada juga dilaksanakan (pasar murah Migor). Tentu itu dilakukan kader dan anggota dewan Fraksi Partai Gerindra lainnya. Kami komit untuk bantuan seperti ini," tegasnya. 

Nurul Ikhsan mengharapkan, dengan adanya pasar murah minyak goreng ini, bisa meringankan beban masyarakat. Apalagi jelang Bulan Ramadan ini, masyarakat sangat membutuhkan minyak goreng. 

"Insya Alloh, kalau ada rezeki lagi, kami akan menggelar pasar murah serupa. Doakan kami supaya selalu bisa membantu masyarakat," pintanya. 


Tulis Komentar