Dirut RSD Kuasai banyak Mobil

Spesifikasi Mobil Dinas Baru Asisten Mengalahkan Milik Walikota

Mobil Dinas Baru Staff Ahli Pemko.

GILANGNEWS.COM - Tidak hanya tiga Asisten di lingkungan Pemko Pekanbaru yang ternyata menggunakan mobil dinas baru bermerk Toyota Fortuner, dua Staf Ahli di Pemko Pekanbaru ternyata juga menggunakan mobil dinas baru.

Tiga mobil Toyota Fortuner yang dibelikan untuk tiga Asisten merupakan kelas tertinggi yakni 2800 cc. Bahkan, mobil ketiga pejabat tersebut mengalahkan spesifikasi mobil yang digunakan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru yang hanya 2500 cc.

Sementara dua mobil Innova Reborn diperuntukkan untuk Mahyuddin dan Ardhani yang merupakan Staf Ahli. Para Staf Ahli di Pemko Pekanbaru sendiri dikabarkan tidak memiliki kendaraan dinas.

“Kalau untuk staf ahli memang tidak ada kendaraan dinas. Tapi para Asisten ini mobilnya kan masih bagus yang Pajero. Kok ini beli lagi dengan merk Fortuner,” ujar salah satu ASN di Pemko Pekanbaru.

Jika ketiga Asisten ini tetap menggunakan kendaraan merk Mitsubishi Pajero tahun 2012, maka ketiga pejabat tersebut menguasai mobil dinas masing-masing dua unit.

Tidak hanya itu saja, Dirut RSD Madani Arnaldo Eka Putra diketahui juga menguasai mobil Toyota Fortuner, Mitsubishi Outlander dan Toyota Innova.

Diberitakan sebelumnya, Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal enggan memberikan tanggapannya terkait pembelian mobil baru tersebut. Ia bahkan meminta wartawan untuk menanyakan langsung ke Sekretaris Daerah M Jamil.


Tulis Komentar