Legislator

Gara-gara Hal Ini, Pj Walikota Tak Mau Camat dan Lurahnya Digunjingkan

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.

GILANGNEWS.COM - Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun menginstruksikan agar seluruh Camat dan Lurah di Pekanbaru dapat menganggarkan biaya pengecatan gedung kantor di wilayah kerja masing-masing.

“Kalau kantornya terlihat kotor, kan malu kita. Masa gedung pelayanan ke masyarakat, cat-nya sudah memudar,” kata Muflihun, Jumat (3/6/2022).

Muflihun berharap, dengan dipercantiknya gedung kantor Kecamatan dan Kelurahan, maka diharapkan masyarakat pun tidak menggunjingkan gedung pelayanan yang ada di Pekanbaru.

“Nanti saya minta Pak Sekda bisa menganggarkannya tahun ini di tiap Kecamatan. Saya tak mau Camat dan Lurah saya ini digunjingkan oleh masyarakat karena kantornya kotor,” cakapnya.

Dirinya pun berharap agar para Camat dan Lurah di Kota Pekanbaru dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Selain tentunya dapat berkomunikasi dengan baik.

“Itu harapan saya. Camat dan Lurah ini perpanjangan tangan dari pemerintah, jadi harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat,” pungkasnya. 


Tulis Komentar