Legislator

Holywings Pekanbaru Tutup Sementara, Konser Kahitna Batal

Holywings Pekanbaru.

GILANGNEWS.COM - Management Holywings Pekanbaru memutuskan menutup sementara tempat usaha tersebut pasca viralnya postingan video promosi yang diduga mengandung unsur penistaan agama, beberapa waktu belakangan ini.

Penutupan tempat usaha hiburan itu diketahui dari pemberitahuan management Holywings Pekanbaru. Disebutkan aktivitas di tempat ini akan ditutup sementara terhitung sejak Rabu (29/6/2022).

Dalam surat yang ditujukan kepada masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru itu, Asun selaku perwakilan Management Holywings Pekanbaru didampingi Operation Manager, Kuat Lesna, meminta maaf atas keresahan yang telah terjadi.

Diketahui, sebagai bentuk pertanggung jawaban atas viralnya postingan tersebut, enam orang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya. Meski begitu, imbasnya tetap dirasakan oleh Holywings Pekanbaru.

"Kami dari Holywings Pekanbaru mau atau tidak mau tetap akan menerima imbas tersebut meskipun kami tidak pernah melakukan promo tersebut di Holywings Pekanbaru. Kami berjanji akan terus mengawal kasus ini," bunyi pengumuman yang diterima wartawan..

Sebagai konsekwensinya, Management Holywings Pekanbaru terpaksa harus membatalkan sejumlah event yang telah dijadwalkan sebelumnya.

"Kami telah membatalkan event Kahitna serta akan melakukan penutupan sementara Holywings Pekanbaru terhitung, mulai Rabu 29 Juni 2022," sebutnya.

Atas peristiwa yang terjadi, Management Holywings Pekanbaru
meminta maaf kepada masyarakat.

"Sekali lagi kami mohon maaf sebesar besarnya atas kegaduhan ini. Demikian surat pernyataan ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih," sebutnya dalam pemberitahuan itu.


Tulis Komentar