Nasional

Istri Bayu Pradana Absen Dukung Timnas di Thailand

Bayu Pradana (oranye, tengah) menjalani sesi latihan bersama tim nasional Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, 1 November 2016.h Pelita Harapan, 1 November 2016.

 

GILANGNEWS.COM-Sejumlah keluarga pemain tim nasional Indonesia akan mendung langsung skuad Garuda pada final kedua Piala AFF 2016 di Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Namun, istri gelandang Bayu Pradana tak ikut serta. 

Keluarga timnas Indonesia direncanakan berangkat pukul 10.30 WIB dari Jakarta menuju Thailand. Dari nama-nama yang diterbangkan pada Sabtu (17/12) untuk menyaksikan langsung laga Thailand vs Indonesia, tak ada keluarga Bayu Pradana.

Kapten Mitra Kukar itu pun membenarkan hal tersebut. Seperti ditemui JUARA, Bayu khawatir dengan kandungan istrinya jika berangkat ke Thailand.

"Keluarga saya tidak ada yang berangkat. Kalau keluarga ke sini, pasti pikiran saya ke mana-mana," ujar Bayu. 

"Rasa khawatir pasti ada karena istri sedang hamil besar dan menempuh perjalanan jauh," kata pemain 25 tahun itu.

Demi menuntaskan rasa rindu plus menaikkan motivasinya, Bayu hanya berhubungan lewat telepon.

"Biar keluarga mendoakan di rumah saja. Saya konsentrasi di sini," ujarnya sebagaimana dilansir kompas.com

Meski tak mendukung langsung di Stadion Rajamangala, keluarga Bayu tak kehabisan akal memberi dukungan dengan menggelar acara menonton bareng di kediamannya, Desa Patemon, Salatiga, Jawa Tengah.

"Di rumah nobar terus tiap timnas main," tutur Bayu.

Laga Indonesia versus Thailand sendiri bakal digelar pada pukul 19.00 di Rajamangala. Keluarga pemain yang terbang difasilitasi PSSI dan Kostrad direncanakan tiba sore ini.***


Tulis Komentar