Legislator

Lelang Angkutan Sampah Pekanbaru Dimulai, Segini Pagu Anggarannya

Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pekanbaru.

GILANGNEWS.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah mulai melakukan lelang angkutan sampah. Lelang ini juga sudah terlihat di halaman website Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pekanbaru.

Dari pantauan wartawan di website https://www.lpse.pekanbaru.go.id/eproc4, ada dua zona wilayah yang dilelang yaitu Zona 1 dengan pagu anggaran Rp28.432.257.600 dan zona 2 dengan pagu anggaran Rp29.500.868.300.

"Sudah mulai dilelangkan. Kalau nggak salah kemarin itu sudah masuk (LPSE)," ujar Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution saat dihubungi wartawan, Kamis (1/12/2022).

Baca: Pemko Pekanbaru kembali Lelang Angkutan Sampah, Dewan Minta Verifikasi Armada

Ia mengatakan dalam waktu beberapa hari lagi nanti rangkaiannya itu akan dimulai.

"Target kita selesai (pendaftaran) sekitar tanggal 21 atau 22 Desember. Insya Allah selesai. Kita optimis pemenang lelang bisa mulai melakukan pengangkutan sampah di awal Januari 2023 nanti," cakapnya.

Dikatakannya, dalam rentetan lelang ini juga akan ada masa sanggah jika ada peserta lelang yang ingin menyanggah seleksi dan terkait rangkaian lelang. Indra menyebut setidaknya masih ada waktu delapan hari untuk masa sanggah sebelum kontrak kerjasama.

"Kita optimis per 1 Januari kita sudah dapat pemenang lelang," pungkasnya.


Tulis Komentar