Legislator

Kapolda Riau: Tidak Ada Insiden selama Tour De Siak Etape II

Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal.

GILANGNEWS.COM - Event Tour De Siak Etape II yang dimulai dari Istana Siak dan finish di Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru yang digelar hari ini, Sabtu (3/12/2022) berjalan dengan lancar.

Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengungkapkan, event ini berjalan dengan lancar dan tidak ada terjadi kecelakaan satu pun selama acara tersebut berlangsung.

"Semua berjalan dengan lancar, tidak ada kecelakaan, hanya ada satu peserta saja yang mengalami keram tadi. Semuanya lancar dan tertib," kata Iqbal, Sabtu (3/12/2022).

Iqbal menjelaskan, event ini sangat luar biasa dan berdampak bagi perekonomian di Riau khususnya Siak, Pelalawan, dan Kota Pekanbaru.

"Sangat luar biasa event ini, dampaknya sangat luar biasa untuk memajukan perekonomian di Riau," cakapnya.

Pihaknya juga menurunkan sebanyak 2.150 personel yang dikerahkan demi kelancaran Event Tour De Siak.

"Kita menurunkan personel sebanyak 2.150. Karena besok masih berlangsung di Kota Pekanbaru. Akan lebih kita maksimalkan untuk pengamanannya demi kelancaran event ini," pungkasnya.

Untuk diketahui, Etape III pada event ini akan berlangsung di Kota Pekanbaru, besok, Ahad (4/12/2022) yang dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. Start Etape III sendiri dimulai dari Kediaman Gubernur Riau dan finish di tempat yang sama.

Adapun jalur Etape III yaitu dimulai dari Kediaman Gubernur Riau - Jembatan Siak 4 - Bundaran Pertamina Rumbai - Bundaran Palas - Jembatan Siak II – Bundaran Celengan - Jalan Riau - Jalan Soekarno Hatta - Fly Over SKA - Jalan Arifin Ahmad - Jalan Sudirman – Fly Over Imam Munandar - Jalan Jendral Sudirman – Fly Over Simpang Jalan Tuanku Tambusai - Kediaman Gubernur Riau.


Tulis Komentar