Nasional

Kelebihan Mobil Hyundai Stargazer

Mobil Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer merupakan mobil asal Korea Selatan yang bersaing langsung dengan beberapa merek mobil ternama lainnya. Mobil ini juga memiliki beberapa kelebihan yang wajib untuk Anda ketahui, yuk simak! 
 
1. Desain Eksterior Stargazer Tampil Beda

Kelebihan Hyundai Stargazer yang pertama adalah dilihat desain eksteriornya yang tampil beda. Desain ini bisa dilihat secara detail, Stargazer mempunyai ciri khas desain tersendiri dan tergolong revolusioner.
Hal tersebut dapat dilihat pada tampilan depan yang mana Stargazer mengusung desain lampu DRL yang ditempatkan pada ujung depan penutup kap mesin mobil. Lampu DRL tersebut juga membentang dari kiri ke kanan.

2. Memakai Captain Seat dan Meja Lipat

Berikutnya yaitu pada bagian interiornya yang sudah menggunakan jok captain seat untuk baris kedua, tak hanya itu, untuk penumpang pada baris kedua juga disediakan meja lipat yang bisa berguna untuk menaruh makanan atau barang ringan lain seperti smartphone. Kelengkapan ini tentu menjadi salah satu keunggulan tersendiri, karena belum banyak dimiliki oleh para rivalnya.
  
3. Memiliki Cruise Control

Fitur cruise control ini berfungsi untuk memudahkan saat berkendara, di mana kecepatan mobil bisa diatur secara konstan hanya dari tombol di setir. Alhasil pengemudi  akan dapat mengistirahatkan kaki saat melaju di jalan yang bebas hambatan.

4. Tersedia Wireless Charger Untuk Memudahkan Isi Baterai Smartphone
Kelebihan Hyundai Stargazer yang selanjutnya adalah memiliki fitur wireless charger, yaitu untuk memudahkan pengisian baterai smartphone sepanjang perjalanan. 
Dengan demikian, pengemudi atau penumpang mobil, tidak perlu lagi menggunakan kabel saat cas smartphone. Fitur wireless charger ini berada pada bagian konsol tengah Stargazer.

5. Dilengkapi Hyundai Blue Link Dengan Tombol SOS

Hyundai Blue Link merupakan salah satu fitur yang mengintegrasikan smartphone dan mobil secara komprehensif. Di mana pemilik Stargazer dapat melakukan beberapa pengaturan soal mobil hanya dari smartphone. 
Tidak kalah istimewa, fitur Blue Link di Stargazer juga terintegrasi tombol SOS Emergency Assistance, Auto Collision Notification, Roadside Assistance, Stolen Vehicle Notification, Stolen Vehicle Tracking & Immobilization. Khusus untuk tombol SOS, fitur ini dapat digunakan saat dalam kondisi darurat.

6. Menggunakan Teknologi Hyundai Smartsense

Hyundai Smartsense merupakan teknologi aktif yang dapat mencegah resiko kecelakaan saat mobil diajak berkendara. Di dalamnya terintegrasi mulai dari forward collision-avoidance assist (FCA), lane keeping assist (LKA), blind-spot collision-avoidance assist (BCA), sampai rear cross-traffic collision-avoidance assist (RCCA). 
Semua fitur itu berfungsi untuk menginformasikan dan membantu mencegah terjadinya kecelakaan. Sehingga akan meningkatkan keamanan saat berkendara.

7. Pilihan Warna Dual Tone

Pilihan warna pada Stargazer terdapat berbagai macam warna dual tone, seperti Magnetic Silver Metallic + Black Roof, Dragon Red Pearl + Black Roof, dan Creamy White Pearl + Black Roof. Sementara itu juga terdapat pilihan warna single tone yaitu Mangrove Brown Pearl, Midnight Black Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Dragon Red Pearl, serta Creamy White Pearl.

8. Performa Mesin Terbaik

Soal mesin Stargazer, Hyundai memasangkannya dengan konfigurasi empat silinder aspirasi normal yang berkapasitas 1.497 cc. Jantung mekanis itu dapat menghasilkan tenaga 115 hp/6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm/4.500 rpm, lalu untuk pilihan transmisi, Stargazer mendapatkan 6-percepatan manual dan Intelligent Variable Transmission (IVT) seperti Creta.
Nah, itulah beberapa ulasan tentang kelebihan Hyundai Stargazer yang mungkin dapat menjadi sumber referensi mobil pilihan terbaik bagi Anda. Pokoknya recommended banget deh, gimana tertarik untuk memiliki mobil tipe Stargazer?


Tulis Komentar